Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Permintaan Tinggi, E-commerce Tawarkan Cicilan 0 Persen Beli iPhone 15 Series

Sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam, bahkan rela datang jauh-jauh ketika midnight launch, demi bisa mendapatkan iPhone 15 Series.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Permintaan Tinggi, E-commerce Tawarkan Cicilan 0 Persen Beli iPhone 15 Series
apple.com
iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai resmi hadir di Indonesia pada 27 Oktober 2023, pamor iPhone 15 Series masih tetap tinggi dan tentu banyak permintaan yang hadir dari konsumen.

Sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam, bahkan rela datang jauh-jauh ketika midnight launch, demi bisa mendapatkan iPhone 15 Series.

E-commerce lokal, Blibli, berupaya menangkap peluang dari para penggemar Apple atau Apple Fanboy yang ingin berburu iPhone 15 Series.

Baca juga: Penjualan iPhone 15 di Tiongkok Pulih, Apple Optimistis Salip Penjualan Huawei

Sebagai, Apple Authorized Reseller di Indonesia, Blibli memahami beragam pertimbangan ketika pelanggan hendak membeli gadget incarannya, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual.

Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Blibli menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

BERITA TERKAIT

Setelah menggelar pre-order hingga penyerahan unit iPhone 15 series perdana di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya, Apple Fanboy pun semakin mudah untuk punya iPhone 15 series, karena banyak pilihan promo menarik di Blibli selama periode launching berlangsung, yakni mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023 nanti.

Untuk kepemilikan gadget impian, Blibli menawarkan cicilan kartu kredit nol persen bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.

Lalu Blibli pun memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp 1.200.000.

Tidak berhenti disitu, pelanggan pun bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp 500.000, untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.

Blibli juga memberi Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan untuk iPhone 15 Series juga produk Apple lainnya selama 12 bulan, yang bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air.

Sementara itu, produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas