Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Eaton Gandeng ECS Indo Jaya Distribusikan UPS untuk Rumahan dan Wirausaha

5A Advantage Series UPS menyasar segmen hunian, usaha kecil, pekerja kreatif, dan gamer rekresional dan dirancang value for money.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Eaton Gandeng ECS Indo Jaya Distribusikan UPS untuk Rumahan dan Wirausaha
HO
Putra A. Mudzakir, Country Manager Eaton Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan pengelolaan daya Eaton menjalin kerjasama dengan PT ECS Indo Jaya, salah satu perusahaan distributor teknologi informasi di Indonesia untuk mendistribusikan produk Eaton DPQ single-phase dan distribusi eksklusif untuk Eaton 5A Advantage Series UPS mulai Januari 2024.

“Kami sangat antusias memperluas pertumbuhan jaringan mitra terpercaya di Indonesia melalui jalinan kemitraan dengan PT ECS Indo Jaya, salah satu distributor TI terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini akan membantu kami mendukung permintaan akan pengelolaan daya yang terus meningkat dan membantu kami untuk mendistribusikan produk kami di berbagai industri,” ungkap Putra A. Mudzakir, Country Manager Eaton Indonesia dikutip Jumat, 22 Maret 2024.




Husin Tjandera, Director PT ECS Indo Jaya mengatakan kerjasama distribusi ini akan memperluas kemampuan perusahaan dalam memberikan penawaran produk TI ke masyarakat sekaligus semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai distributor produk TI di Indonesia.

Baca juga: Keahlian Aktuaria dan Penggunaan Teknologi Jadi Kunci Pemenuhan Kewajiban Imbalan Pasca Kerja

"Kami menyambut baik penunjukan kami sebagai distributor eksklusif untuk 5A Advantage Series UPS dan bersama Eaton kami bisa memastikan pemilik usaha rumahan, wirausaha, dan pekerja kreatif di Indonesia memiliki akses ke solusi daya berkualitas tinggi, andal dan terjangkau," ungkap Husin.

Dia menambahkan, pengalaman puluhan tahun Eaton di bisnis pengelolaan daya dan jaringan distribusi ECS yang luas di seluruh Indonesia akan memberikan manfaat besar bagi pelanggan di Indonesia.

Eaton baru-baru ini merilis 5A Advantage Series UPS, yang merupakan portofolio uninterruptible power supply (UPS) terbaru Eaton untuk sektor industri.

BERITA TERKAIT

Menurut Putra A Mudzakir, perangkat ini membantu pemilik usaha dalam mengantisipasi pemadaman listrik yang dapat aktivitas sehari-hari dan bisa merusak peralatan elektronik hingga kehilangan transaksi dan data.

5A Advantage Series UPS menyasar segmen hunian, usaha kecil, pekerja kreatif, dan gamer rekresional dan dirancang value for money, mudah dioperasikan dan bersifat portable.

Fungsi pentingnya untuk melindungi pekerjaan penting serta peralatan berharga, dan juga membantu menjaga produktivitas, mengurangi kerugian finansial, serta memberi perlindungan dari risiko kehilangan data dan pendapatan.

5A Advantage Series UPS menawarkan teknologi line-interactive untuk memastikan kelancaran cadangan daya, termasuk kemampuan cold start yang dapat menyalakan perangkat langsung dari UPS.

Perangkat ini juga menyediakan perlindungan dari lonjakan daya, perlindungan pemutus sirkuit, dan regulasi tegangan otomatis (automotive voltage regulation - AVR) untuk mengamankan data dan peralatan dan mendukungf berbagai format steker (DIN, NEMA universal, Universal) yang kompak sehingga mudah tersambung ke segala perangkat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas