Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivobook S 14 OLED S5406, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh

Vivobook S 14 OLED (S5406) merupakan laptop ASUS AI yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra yang tipis, ringan, serta tangguh.

zoom-in Vivobook S 14 OLED S5406, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh
ASUS
Vivobook S 14 OLED (S5406) merupakan laptop ASUS AI yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra yang tipis, ringan, serta tangguh. 

TRIBUNNEWS.COM - ASUS Resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED (S5406), laptop terbaru yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra untuk pengalaman AI terbaik. Vivobook S 14 OLED (S5406) juga merupakan laptop ASUS AI, yaitu standar laptop AI terdepan dari ASUS.

Seluruh jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI terbaik, yaitu dilengkapi dengkapi dengan berbagai fitur AI serta dapat menjalankan aplikasi berbasis AI secara efisien.

“Vivobook S 14 OLED merupakan seri laptop terbaru kami yang tampil sepenuhnya sebagai laptop ASUS AI. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan tombol Copilot, serta memiliki desain tipis, ringan, dan tangguh,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga memperlengkap jajaran laptop ASUS AI yang telah menjadi lini laptop AI paling komperhensif di Indonesia,” lanjutnya.

Vivobook S 14 OLED (S5406) juga tampil sebagai laptop thin and light dengan ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg. Selain itu, laptop ini memiliki desain bodi yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan ekstrem berstandar US Military Grade (MIL-STD-810H) sehingga sangat cocok dijadikan sebagai laptop penunjang mobilitas.

Unleash AI Performance

Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir sebagai pilihan tepat untuk Anda yang mencari laptop dengan performa tangguh. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H, laptop ini mampu menangani berbagai tugas berat dengan efisien.

BERITA TERKAIT

Kombinasi memori RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat proses multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, sehingga cocok untuk kebutuhan profesional maupun personal.

Baca juga: Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Paling Ringkas dan Powerful

Salah satu keunggulan dari Vivobook S 14 OLED (S5406) ada di fitur AI yang telah disematkan. Beberapa di antaranya adalah AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera, yaitu fitur yang membuat pengalaman konferensi video menjadi jauh lebih baik dengan membuat tampilan video yang lebih jernih dan terang, serta terbebas dari suara latar yang mengganggu.

Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) juga sudah dibekali dengan tombol Copilot yang memudahkan akses ke fitur generative AI di laptop ini.

Vivobook S 14 OLED (S5406)

Vivobook S 14 OLED (S5406) adalah laptop yang dirancang agar tidak merepotkan penggunanya. Laptop ini tampil dengan port yang lengkap, termasuk USB-C Thunderbolt 4, HDMI, dan jack audio, memudahkan konektivitas dengan berbagai perangkat lain.

Selain itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) bahkan dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E untuk pengalaman konektivitas nirkabel terbaik.

Tipis dan Ringan

Vivobook S 14 OLED (S5406) menawarkan keunggulan desain yang tipis dan ringan, cocok bagi mereka yang membutuhkan laptop untuk mendukung aktivitas dengan mobilitas tinggi.

Berkat ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg, laptop ini sangat mudah untuk dibawa bepergian baik untuk kebutuhan pekerjaan di luar kantor maupun aktivitas harian. Desainnya yang minimalis dan modern memberikan kesan profesional, membuatnya sesuai untuk berbagai situasi.

Selain desain yang portabel, Vivobook S 14 OLED (S5406) juga dilengkapi dengan layar berteknologi ASUS Lumina OLED yang memberikan kualitas visual terbaik. Teknologi layar ini menawarkan tingkat reproduksi warna yang sangat kaya serta akurat, membuat tampilan visual terasa lebih hidup.

Keunggulan tersebut juga yang membuat Vivobook S 14 OLED (S5406) ideal untuk kegiatan yang membutuhkan akurasi warna tinggi seperti desain grafis, pengeditan foto, atau menikmati konten multimedia.

Selain itu, layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook S 14 juga dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mengurangi emisi cahaya biru hingga 70 persen, membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan jangka panjang. Fitur ini sangat bermanfaat untuk mereka yang sering bekerja di depan layar dalam waktu yang lama.

Tangguh

Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir dengan bodi full-metal yang membuatnya tidak hanya tampil lebih elegan tetapi juga memiliki daya tahan yang teruji. Mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), laptop ini telah melewati serangkaian uji ketahanan yang ketat, menjamin bahwa perangkat dapat bertahan dari berbagai kondisi penggunaan yang ekstrem.

Dari guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang mendadak, Vivobook S 14 OLED (S5406) dirancang untuk tetap beroperasi dengan performa optimal, memberikan pengguna kepercayaan bahwa laptop ini dapat diandalkan dalam jangka waktu panjang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Vivobook S 14 OLED (S5406), Anda dapat mengunjungi website official ASUS.

Baca juga: Asus Vivobook S 14 OLED Debut di Indonesia, Banjir Fitur AI Canggih, Harga Mulai Rp13 Jutaan

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas