Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Empat Mobil Lamborghini Akan Tersedia di PUBG Mobile

PUBG Mobile kembali bermitra dengan jenama mobil mewah asal Italia, Automobili Lamborghini

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Empat Mobil Lamborghini Akan Tersedia di PUBG Mobile
HO
PUBG Mobile menyediakan empat model Supercar Lamborghini di dalam game 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PUBG Mobile kembali bermitra dengan jenama mobil mewah asal Italia, Automobili Lamborghini, dengan memperkenalkan kembali supercar bergengsi mereka ke medan perang.

Mulai 19 Juli hingga 9 September 2024, pemain PUBG Mobile bisa menikmati empat model Lamborghini ikonik, terdiri dari Aventador SVJ, Estoque, Urus dan Centenario, bersamaan dengan pengenalan model khusus, Lamborghini Invencible.

Tersedia dalam dua warna yang menakjubkan, Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas Invencible siap menawarkan pengalaman mengemudin dan memungkinkan pemain menguasai medan perang dengan piawai.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini, 19 Juli 2024: Segera Klaim dan Dapatkan Item Gratis

Dalam kolaborasi ini, pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini siap melaju ke medan perang, masing-masing dengan berbagai warna yang mencolok.

Mulai dari Lamborghini Aventador SVJ ikonik yang tersedia dalam Verde Alceo atau Biru, hingga edisi Galassia dan Carbon Fiber yang ramping dari Lamborghini Centenario.

Lamborghini Estoque hadir dalam warna Metal Grey atau Oro, sementara Lamborghini Urus yang serbaguna menawarkan pilihan antara Giallo Inti atau Perla finish.

Baca juga: PUBG Mobile Update Nuansa Game dengan Efek Perang Bawah Laut

BERITA TERKAIT

Baik model Lamborghini Automobili yang hadir kembali maupun yang baru hadir, akan tersedia sebagai berbagai kendaraan dalam game.

Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman dalam game, dengan setiap kendaraan mencerminkan prestise dan kekuatan Lamborghini yang khas.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Maret 2024, Segera Klaim dan Dapatkan Item Menarik

Selama periode kolaborasi, pemain juga dapat membuka berbagai reward menarik dengan mengumpulkan model Automobili Lamborghini.

Pemain juga dapat berpartisipasi dalam Acara Speed Drift mulai 19 Juli hingga 9 September untuk kesempatan membuka item eksklusif, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute.

Pembaruan kolaborasi PUBG Mobile x Automobili Lamborghini tersedia mulai 19 Juli hingga 9 September 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas