Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kolaborasi Maxim dan OPPO: Mitra Pengemudi Bisa Kredit HP Baru dengan Bunga Nol Persen!

Promo pembelian Oppo Smartphone tanpa bunga untuk mitra ppengemudi ini berlaku di outlet Oppo Store di berbagai kota di Indonesia.

Editor: Content Writer
zoom-in Kolaborasi Maxim dan OPPO: Mitra Pengemudi Bisa Kredit HP Baru dengan Bunga Nol Persen!
dok. Maxim
Kolaborasi antara Maxim dan Oppo memberi kesempatan bagi para mitra pengemudi Maxim untuk membeli Handphone (HP) merek Oppo secara kredit dengan bunga 0%. 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim resmi menjalin kerja sama dengan produsen perangkat pintar Oppo Smartphone untuk memberikan kemudahan bagi mitra dan konsumennya. Kolaborasi antara Maxim dan Oppo ini memberi kesempatan bagi para mitra pengemudi Maxim untuk membeli Handphone (HP) merek Oppo secara kredit dengan bunga 0 persen.

“Kerja sama dengan Oppo ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja layanan ojek dan taksi daring Maxim dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa membeli atau mengganti HP dengan skema yang mudah dan tidak memberatkan,” ujar Gery Hendra Saputra selaku Development Manager Maxim Indonesia.

Baca juga: Luncurkan Layanan Terbaru, Kini Maxim Xpress Bike Tersedia Di Seluruh Indonesia

Bagi mitra pengemudi yang ingin mendapatkan kesempatan ini, mereka cukup mengunjungi Oppo Store dengan menunjukan KTP dan akun pengemudi mereka kepada petugas Oppo. Jika telah memenuhi persyaratan, maka pihak Oppo akan menyetujui pembelian unit smartphone tanpa bunga.

Promo pembelian Oppo Smartphone tanpa bunga ini berlaku di outlet Oppo Store di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pontianak, Medan, Bengkulu, Serang, Cilegon, Solo, dan Cirebon

Baca juga: HUT RI ke-79, Maxim Bersih-bersih Lingkungan dan Kumpulkan 1 Ton Sampah di Seluruh Indonesia

Untuk kawasan Jabodetabek, mitra driver dapat melakukan pembelian di Oppo Store yang tersedia di Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, ITC Roxy Mas, Blok M Plaza, Mall of Indonesia, ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, Mall Ambassador, Jakarta Garden City, Gajah Mada Plaza, Mall Artha Gading, Emporium Mall, Karawaci Supermal, Summarecon Mall Serpong, Ciputra Mall, AEON Mall BSD, Aeon Delta Mas, Grand Galaxy Park, Bekasi Cyber Park, Margo City, dan AEON Sentul.

Sementara untuk di luar Jabodetabek, mitra ojol dapat mengunjungi Plasa Marina Surabaya, Pakuwon Indah Mall Surabaya, MOG Malang, Paragon Semarang, Queen City Semarang, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Paragon Solo, Pakuwon Solo, Oppo Experience Store Pontianak, Delipark Medan, Bencoolen Mall Bengkulu, Mall of Serang, Cilegon Center Mall, dan Oppo Experience Store CSB Cirebon. (*)

Baca juga: Optimalisasi Fitur Pada Aplikasi, Maxim Ikut Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas