Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Mudik ke Jawa Timur? Mampir ke Posko Siaga Isuzu Surabaya

Perusahaan Isuzu pun melakukan sejumlah program untuk melayani pelangganya yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews, Ahmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tradisi mudik kemampung halaman saat Hari Raya Lebaran, sudah menjadi rutinitas yang dilakukan sejumlah masyarakat.

Perusahaan Isuzu pun melakukan sejumlah program untuk melayani pelangganya yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Isuzu cabang Kota Surabaya, Jawa Timur ini juga akan membuka posko siaga mudik yang dibuka selama 24 Jam pada H-7 Lebaran.

"Kami punya pos siaga, itu adanya di Caruban, dan bengkel siaga yang ada di Surabaya," ujar Branch Manager Isuzu Surabaya, Dendy Wardhana kepada tim TDJ Mudik 2016, di kawasan HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur, beberapa hari lalu.

"Bengkel siaga itu yang akan standby setiap hari sesuai jam kerja mulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Kalau yang 24 jam itu hanya di posko siaga," sambungnya.

Sejumlah fasilitas untuk posko siaga dan sejumlah suku cadang akan disiapkan pihak Isuzu untuk membantu melayani pelanggan yang melintas di kawasan Caruban, Kabupaten Madiun.

BERITA TERKAIT

Demi mengantisipasi kerusakan yang tidak terduga pada saat melakukan perjalanan mudik, Isuzu juga telah membuka pelayanan servis gratis kepada pelanggannya.

"Mulai tanggal 13 Juni sampai 15 Juli, kami siapkan pemeriksaan gratis. Terus setiap pembelian spare part 2 item, kami akan berikan diskon 15 persen," tandasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas