Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Isuzu Yogyakarta Buka Posko Siaga Mudik di Jalan Raya Buntu

"Posko siaga kita ada di kawasan Raya Buntu, perbatasan yang mau ke Purwokerto arah jalur selatan," ujar Supervisor Isuzu cabang Yogyakarta, Dedy.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Perusahaan otomotif Isuzu-Astra Internasional siap menyambut para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halamannya.

Isuzu cabang Kota Yogyakarta misalnya, membuka posko siaga bersama Isuzu-Astra Internasional grup selama arus mudik berlangsung dan akan beroperasi setiap hari selama 24 jam.

"Posko siaga kita ada di kawasan Raya Buntu, perbatasan yang mau ke Purwokerto arah jalur selatan," ujar Supervisor Isuzu cabang Yogyakarta, Dedy Zulfahmi, ketika ditemui tim Tour De Java (TDJ) mudik, di kantornya, belum lama ini.

Sejumlah fasilitas untuk posko siaga dan suku cadang akan disiapkan pihak Isuzu untuk membantu melayani pelanggan yang melintas di jalan Raya Buntu Km. 1 Banyumas, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, Isuzu juga membuka pelayanan bengkel yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta dan dibuka setiap hari.

Namun, usai lebaran nanti, Isuzu akan berpindah kantor dan bengkel yang lebih besar di Jalan Ringroad Selatan Sowowajan No 100, Pendukuhan Glugo, Kabupaten Bantul pada bulan Agustus atau September mendatang.

BERITA TERKAIT

"Demi meningkatkan pelayanan, kami akan pindah bengkel sekitar bulan Agustus atau September. Di sana kantor dan bengkel kita lebih luas," tandasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas