Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kedai Ini Sajikan Menu Pencuci Mulut ala Jepang yang Yummy

Kedai Sumo Boo ini sajikan menu pencuci mulut yang yummy ala Jepang. Mau?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kedai Ini Sajikan Menu Pencuci Mulut ala Jepang yang Yummy
Infonitas
Menu pencuci mulut (dessert) ala Jepang di Kedai Sumo Boo 

TRIBUNNEWS.COM -  Keberadaan dessert house yang menghidangkan makanan penutup masih menjadi pamor. Penikmatnya rela mengantre panjang demi mendapat satu porsi menu pencuci mulut yang yummy . Kekhasan menu dessert pun beragam. Ada menu dessert khas Jepang, Hong Kong, Taiwan dan sebagainya. Salah satunya dessert house Sumo Boo yang menghadirkan menu dessert khas Jepang. Ada banyak pilihan menu dessert yang menggiurkan di kedai ini. Namun, menu dessert number five (dessert 5) patut dicoba. Satu mangkuk dessert 5 terdiri dari pudding, bomb ball, big boba, mocha, es krim, kacang merah, dan talas

"Dessert 5rasanya unik dan lezat. Yang pasti mampu menggoyang lidah penikmatnya,” tandas Suwondo, supervisor Sumo Boo.

Bagi penyuka cincau hitam bisa mencicipi sumoboo’s grass jelly 6. Menu dessert ini mirip dengan dessert 5. Yang membedakan hanya cincau hitam. Sedangkan, yang suka puding bisa mencoba menu mixed pudding mixed fruit. Dessert ini berisi puding, buah kiwi, semangka, mangga dan stroberi.

Ada lagi menu lainnya, yaitu kakigori 5 dan 6. Kakigori 5 merupakan es serut yang diberi mochi nutella, kacang almon, dan bubuk cokelat. Sedangkan, dessert kakigori 6 lebih komplet dari kakigori 5. Kakigori 6 terdiri dari es serut, kacang merah, es krim the hijau, big boba, mocha, puding telur, kacang almon, talas dan nata de coco. Sejumlah menu dessert di kedai ini dibanderol dari Rp 23 ribu sampai Rp 45 ribu.

“Ada juga dessert boo kakigori yang sangat disukai anak-anak. Bentuknya mirip kepala anak anjing. Bagian kepala terbuat dari es serut, hidung dari es krim, dan kuping dari stoberi. Desainnya sangat unik,” imbuh Suwondo. (Sumber: Infonitas)

Sumo Boo
Alamat: Ruko Green Lake, Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara
Jam Buka: Senin-Jumat, pukul 10.30-22.00
Sabtu-Minggu, pukul 11.30-23.30

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas