Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Naik KRL Commuter Line, Eh, Ketemu Tyas Mirasih!

Pernah Anda terbayang, naik Kereta Rel Listrik Commuter Line jurusan Jabodetabek, eh, ketemu Tyas Mirasih!

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Naik KRL Commuter Line, Eh, Ketemu Tyas Mirasih!
Instagram
Tyas Mirasih selfie di kereta Commuterline, konon di Singapura. Mirip commuterline di Jabodetabek. Bedanya jauh lebih sepi, tidak berdesak-desakan. 

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti dalam bepergian tak selalu identik dengan mobil mewah. Tengok saja gaya santai aktris Tyas Mirasih yang santai naik Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line.

Menilik suasana fotonya yang benderang lampu di dalam gerbong dan sepinya penumpang, sepertinya artis yang baru saja putus hubungan dengan pemain bola Syamsir Alam itu naik commuter line pada larut malam. Karena kereta ini pada jam-jam sibuk penuh berjejalan penumpang. Jangankan dapat tempat duduk, berdiri saja himpit-himpitan, bahkan gencet-gencetan dengan penumpang lain.

Tapi memang, kalau perjalanan malam hari, commuter line sepi. Tyas sendiri tidak menyebutkan posisi perjalanan keretanya. Bisa jadi pula mantan kekasih Raffi Ahmad itu naik commuterline di Singapura. Ini berdasar sapaan penggemarnya di instagram.

"Welcome to Singapore kak Tyas, mau banget temu kakak tapi aku lagi sibuk," tulis seseorang bernama Trishashawal. Ooo jadi sedang berada di Singapore? Hmm jadi membayangkan commuterline Jabodetabek tidak sehiruk-pikuk seperti Singapore punya.

Karena ternyata Tyas naik commuterline di Singapore, tak usah lagi membayangkan ketemu artis berhidung bangir itu saat di Commuterline Jabodetabek. Soalnya penuh uyel-uyelan. Mana mau dia? 

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas