Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sate Khas Jepang dengan Tujuh Bahan Daging dan 20 Varian Rasa di Resto Yoshi Izakaya

Untuk mencicipi aneka sate panggang khas Jepang tak harus jauh-jauh terbang ke negeri Sakura. Resto di Jakarta ini komplit! Penasaran kan?

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Sate Khas Jepang dengan Tujuh Bahan Daging dan 20 Varian Rasa di Resto Yoshi Izakaya
Hotel Gran Melia Jakarta
Menu serba panggang khas Resto Yoshi Izakaya di Hotel Gran Melia Jakarta. 

Sate panggang khas Resto Yoshi Izakaya siap dihidangkan.

TRIBUNNEWS.COM -  Untuk mencicipi aneka sate panggang khas Jepang tak harus jauh-jauh terbang ke negeri Sakura. Resto di Jakarta ini komplit! Penasaran kan?

Restoran Yoshi Izakaya namanya. Ada di dalam Hotel Gran Melia, Jl H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Resto bernuansa robatayaki ini bernuansa suasana tradisional Jepang. Ada persembahan Robatayaki “Kushiyaki” Skewers dari tanggal 12 Januari hingga 8 Febuari 2015.

Kushiyaki merupakan daging panggang atau sate panggang khas Jepang dengan berbagai macam varian. "Disajikan dengan cara Robatayakim, yang mana proses pemanggangan dilakukan langsung dan dikelilingi oleh para pelanggan," kata Nasrullah Taufik dari divisi Public Relation (PR) kepada Tribunnews.com

Di sini, anda dapat memilih 7 jenis daging dari 20 varian Yoshi Robatayaki yang disajikan. Terdapat 14 pilihan signature kushiyaki Yoshi Izakaya yang dapat dipilih, antara lain yakitori, yaitu ayam dengan daun bawang, tori kanawa, kulit ayam, gyu-fillet, daging khas dalam dengan potongan sayuran, atsuage dengaku, yaitu tahu goreng dengan miso, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan, terdapat juga 6 varian special Kushiyaki. Anda dapat menikmati sajian ini hanya dengan Rp. 188,000++ per porsi yang terdiri dari 7 jenis varian kushiyaki.

BERITA TERKAIT

Yoshi Izakaya merupakan restoran yang memiliki 2 teppanyaki counter, satu semi-private room dengan teppanyaki counter, serta dua semi-private room dengan tempat duduk tatami serta tersedia satu private room berkapasitas 12 orang.

Area makan Yoshi mampu menampung 100 orang tamu, buka setiap hari pada jam makan siang pukul 11.30 sampai 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 hingga 23.00.  

Selain itu,  Yoshi menawarkan Saturday All You Can Eat pada jam makan siang dan malam serta Sunday Buffet pada jam makan siang.

Setiap Sabtu, tamu dapat memilih hidangan utama dari menu sembari menikmati hidangan pembuka dan penutup yang tersedia secara prasmanan, harga dimulai dari Rp. 218,000++ untuk dewasa dan Rp. 168,000++ untuk anak-anak yang bisa dinikmati pada siang hari sementara untuk santap malam harga untuk dewasa Rp. 238,000++ dan untuk anak-anak Rp. 188,000.

Pada hari Minggu, buffet Jepang menyuguhkan beraneka sushi, sashimi, teppanyaki, robatayaki, tempura dan masih banyak lagi seharga  Rp. 238,000++ untuk dewasa dan Rp. 188,000++ untuk anak-anak. Seluruh paket sudah termasuk ocha panas atau dingin.Penasaran mencicipi? Hubungi 021-5268080 ekstensi 2337 atau e-mail restaurant.reservation@granmeliajakarta.com (Agung BS/ abstribun@gmail.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas