Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menyelam di Dua Pulau Ini Cukup Keluarkan Rp 950 Ribu

One Stop Dive & Adventure menawarkan berbagai paket menyelam di Kepulauan Seribu, baik untuk profesional maupun pemula.

Menyelam di Dua Pulau Ini Cukup Keluarkan Rp 950 Ribu
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
‎One Stop Dive & Adventure menawarkan paket menarik untuk penyelaman di Kepulauan Seribu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎One Stop Dive & Adventure menawarkan berbagai paket menyelam di Kepulauan Seribu, baik untuk profesional maupun pemula. Harga paket tiga kali menyelam sehari diklaim sebagai paket paling murah.

Jacko, salah satu pengelola One Stop Dive & Adventure mengatakan, kegiatan menyelam di Kepulauan Seribu dilakukan saban Sabtu dan Minggu. Keberangkatan dari Dermaga Marina Ancol sekitar pukul 06.00 WIB tujuan Pulau Pramuka, Pari, dan Harapan.

"Paket yang kami tawarkan ada one day trip. Itu dive ke Pulau Pramuka dan Pulau Pari. Di sini tiga kali dive dan mendapatkan tiket kapal dan makanan, tapi alat menyelam membawa sendiri. Harga paket ini Rp 950 ribu. Harganya sudah paling murah dibanding lainnya bisa Rp 1,1 juta," ujar Jacko dalam acara Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara ke 13 di JCC, Minggu ‎(17/5/2015).

Selain itu, ada juga paket ke Pulau Harapan dengan tiga kali dive dengan harga Rp 1.350.000 per orang. Sedangkan untuk paket dua hari, ada paket empat kali dive untuk dua hari satu malam ke Pulau Pramuka dan Pulau Pari dengan harga Rp 1.350.000 per orang. Kemudian, paket ke Pulau Harapan dengan empat kali dive untuk dua hari satu malam seharga Rp 1.750.000 per orang.

Sementara itu, bagi pemula yang belum pernah menyelam di laut dan pastinya belum memiliki sertifikat dive, dapat memilih paket discovery scuba untuk menyelam di kedalaman maksimal 10 meter. "Kalau harganya, sama seperti paket yang sudah memiliki sertifikat dan pastinya didampingi oleh dive master," ucapnya.

Jacko menambahkan spot penyelaman di Kepulauan Seribu yang paling disenangi adalah Pulau Harapan, karena banyak memiliki binatang laut yang tidak ditemui di pulau lainnya. "Seperti, udang-udang kecil‎, goby dan lainnya. Ini paling disenangi anak-anak foto," ujar Jacko.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas