Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hotel Santika Premiere KHI Hadirkan Beragam Paket Ramadan

Gendis Restaurant didekorasi nuansa Timur Tengah lengkap dengan Unta, Padang Pasir, dan Pohon Kurma.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Mohamad Yoenus
zoom-in Hotel Santika Premiere KHI Hadirkan Beragam Paket Ramadan
Tribunnews/Reynas Abdila
Dekorasi ala Timur Tengah di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI) yang terletak di Jalan Harapan Indah Bulevar No 10-12, Medan Satria, Bekasi Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI) yang terletak di Jalan Harapan Indah Bulevar No 10-12, Medan Satria, Bekasi Utara menghadirkan beragam Paket Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Di antaranya Paket Takjil dan Paket Buka Puasa yang menyediakan 200 jenis menu snack, minuman, dan makanan box dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000.

Assistant Public Relation Manager, Hotel Santika Premier KHI, Tyas Pangestu Pradana mengatakan harga yang diberikan pada bulan Ramadan terjangkau untuk sekelas hotel bintang 4 (empat).

"Promo Ramadan di mulai tanggal 18 Juni sampai 17 Juli. Konsepnya Mesir, masuk ke main course sebenarnya agak unik dengan perpaduan rasa buah kurma. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 5.000-an praktis pengunjung bisa berbuka puasa di Hotel Santika Premier," ungkap Tyas kepada Tribun Travel.

Gendis
Dekorasi ala Timur Tengah di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI). (Tribunnews/Reynas Abdila)

Takjil dan Paket Buka Puasa

BERITA TERKAIT

Bagi pengunjung Hotel Santika Premiere KHI selama bulan Ramadan, mereka dapat menikmati paket khusus pada saat berbuka puasa dengan harga Rp 150.000 net/pax.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati segala macam menu dalam bentuk buffet termasuk dengan menu takjil.

Atau bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati menu hidangan takjil, tersedia Takjil Corner di lobby area dengan harga Rp 85.000 net/pax.

Selain itu, Hotel Santika Premiere KHI memberikan bonus di mana pengunjung yang membeli lebih dari 10 (sepuluh) pax paket Takjil akan mendapatkan Gratis 1 (satu) kupon Paket Kampung Lebaran.

Gendis Restaurant Disulap Menjadi Mesir

Selama bulan Ramadhan, Gendis Restaurant yang terletak di dekat lobi hotel juga disulap seperti layaknya suasana bersantap di Timur Tengah.

Gendis Restaurant didekorasi nuansa Timur Tengah lengkap dengan Unta, Padang Pasir, dan Pohon Kurma.

Tak perlu khawatir karena Paket Buka Puasa di Gendis Restaurant ini bisa dinikmati pengunjung setiap harinya mulai dari pukul 17.15 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Tentunya terbuka untuk umum tak hanya untuk tamu yang menginap saja.

Informasi harga kamar Paket Ramadan Hotel Santika Premier KHI:

Kamar tipe deluxe hanya Rp 750.000 per malam (termasuk takjil & makan sahur di Gendis Restaurant untuk 2 orang).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas