Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belanja Sambil Melihat Gunung Fuji di Gotemba Premium Outlet

Gunung setinggi 3.776 meter di atas permukaan laut itu menjadi pusat perhatian pengunjung selain berbelanja

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Belanja Sambil Melihat Gunung Fuji di Gotemba Premium Outlet
Tribunnews.com/Imanuel Nicolas
Suasana di Gotemba Premium Outlet 

TRIBUNNEWS.COM - Berlibur ke Jepang tidak lengkap jika tidak mengunjungi Gotemba Premium Outlet, yang berada di Sizhouka, Jepang.

Tidak seperti berbelanja di kota, Gotemba Premium Outlet yang terletak di Fukasawa, Shizuoka, Jepang ini menyajikan suasana berbelanja sambil melihat pemandangan gunung Fuji.

Gunung setinggi 3.776 meter di atas permukaan laut itu menjadi pusat perhatian pengunjung selain berbelanja. Ditambah lagi cuaca musim gugur yang dingin serta warna daun yang berubah jadi coklat melengkapi keindahan di Gotemba.

Gotemba Premium Outlet berada di lahan seluas 44.600 meter persegi. Sebanyak 205 pusat perbelanjaan dan layanan mulai dari kios, toko besar, restoran hingga mesin jual otomatis atau vending machine ada di sini.

Gotemba Premium Outlet terbagi menjadi dua, terpisah oleh sungai yang berada di bawah tebing. Satu jembatan panjang menjadi penghubung kawasan barat dan timur serta menjadi obyek foto para pengunjung.

Mereka yang melintasi jembatan ini tidak lupa untuk berfoto ataupun selfie di tengah ataupun di ujung jembatan. Sebab, pemandangan belakang yang ada di jembatan ini adalah gunung Fuji.

Namun sayangnya, gunung Fuji sedang tidak di puncak keindahannya. Musim panas baru saja berlalu dan bulan Oktober baru memasuki musim gugur, sehingga salju yang berada di pucuk gunung belum sepenuhnya terbentuk.

BERITA TERKAIT

Bagi anda turis mancanegara, ada sejumlah keringanan harga untuk produk-produk terkenal.

Anda tinggal mengambil coupon book. Ketika transaksi, anda tunjukkan coupon book serta passport anda untuk mendapatkan keringanan harga atau diskon tersebut.

Gotemba Premium Outlet ini memiliki kurang lebih 7 sampai 8 taman yang luas. Pengunjung lokal yang mengunjungi di tempat ini tidak hanya memanfaatkan waktu untuk berbelanja, tetapi juga sekedar duduk di taman, membaca buku atau bahkan hanya membawa anjing mereka untuk jalan-jalan.

Banyak sekali pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka, khususnya anjing ketika berbelanja.

Namun hewan peliharaan tersebut tidak diizinkan masuk toko, sehingga majikannya menunggu teman atau pasangannya yang sedang berbelanja di depan pintu

Mengenai perjalanan, membutuhkan kurang lebih satu hingga dua jam jika anda berangkat dari Bandara Internasional Haneda. Anda akan melihat keindahan perbukitan di sepanjang perjalanan menuju ke Shizuoka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas