Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Paket Diskon Family Weekend Gateway dari Hotel Santika Premiere Slipi

Ini paket tawaran diskon Family Weekend Gateway dari Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Paket Diskon Family Weekend Gateway dari Hotel Santika Premiere Slipi
Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta
Buntut goreng dan sop buntut sajian The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga, jangan ragu untuk memilih paket Family Weekend Getaway yang ditawarkan khusus oleh Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Untuk bisa menikmati paket ini, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memberikan harga istimewa sebesar Rp. 850.000 net/kamar/malam.

Tidak hanya harganya saja yang istimewa, benefits yang ditawarkan pun sangat menarik.

Selain bisa menikmati buffet makan pagi untuk 2 orang di The Harmony Restaurant, para tamu juga bisa menikmati fasilitas Health Club, kolam renang serta parkir dan internet secara gratis.


Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Pada saat kedatangan, para tamu juga akan disambut dengan welcome drink istimewa dan akan mendapatkan voucher diskon sebesar 20% untuk menikmati All You Can Eat Dim Sum Promotion di Yan Palace – Chinese Restaurant (berlaku sampai 20 Desember 2015) serta voucher untuk mendapatkan cookies dan souvenir.

Untuk keperluan laundry, diskon sebesar 30% pun bisa digunakan oleh tamu selama menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Keistimewaan lainnya dari paket ini adalah, tersedianya area children corner (indoor) yang dibuka setiap hari Sabtu pukul 15.00 WIB s/d 17.00 WIB dan Minggu puluk 07.00 WIB s/d 11.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Di area children corner ini para tamu cilik bisa menikmati aktivitas nonton bareng film anak – anak ataupun menikmati berbagai macam permainan yang telah tersedia seperti jungkat – jungkit, mandi bola, puzzle, menggambar serta beberapa permainan menarik lainnya. 

Tersedia juga aneka snack khusus bagi si kecil yang bisa dinikmati pada saat sarapan pagi.

Di area poolside juga tersedia children playground yang beralaskan pasir pantai dengan tambahan ayunan dan perosotan.

Bagi para tamu cilik yang ingin menikmati kolam renang, tidak perlu khawatir, karena disini juga tersedia kolam renang khusus anak – anak dengan bola – bola berwarna warni yang bisa dimainkan di area kolam renang

Paket istimewa ini bisa dinikmati sampai dengan tanggal 30 Januari 2016. Untuk informasi & reservasi, silahkan menghubungi Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta di Jl. AIPDA KS Tubun No. 7 Slipi Jakarta dengan No. telp 021-5361777/5330350 atau mengirimkan e–mail ke reservation@jakartapremiere.santika.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas