Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Travel Tips

Cara Praktis Beli Tiket Kereta Api, Nggak Pakai Ngantre !

Ini cara praktis beli tiket kereta api tanpa antre.

Cara Praktis Beli Tiket Kereta Api, Nggak Pakai Ngantre !
www.lahistoriaconmapas.com
Ilustrasi wisata kereta api. 

TRIBUNNEWS.COM - Situs pemesanan Panorama-tours.com menghadirkan fitur terbaru yaitu pembelian tiket kereta api Indonesia.

Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan para pelanggan khususnya yang suka bepergian dengan kereta api untuk tidak lagi capai mengantre di loket pembelian.


Asyiknya naik kereta api.

Sadar akan perubahan dari karakteristik pelanggan yang sekarang ini sudah mulai banyak mengandalkan sarana online booking atau e-commerce, Panorama-tours.com terus melakukan inovasi-inovasi salah satunya dengan melengkapi fitur-fitur di situs tersebut.

“Tujuan kami pada akhirnya adalah menghadirkan fitur-fitur yang dapat melayani sesuai kebutuhan pelanggan dan semua transaksi dapat dengan mudah dilakukan dalam satu website, sehingga rencana perjalanan ataupun liburan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman,” jelas Hellen Xu, Managing Director Panorama Tours, seperti termuat dalam siaran pers.

Fitur pembelian tiket kereta api sudah mulai tersedia di Panorama-tours.com pertengahan November 2015 ini.

“Harga tiket yang dibeli melalui website kami dipastikan sama dengan harga resmi dari Kereta Api Indonesia (KAI) dan pembayaran juga dapat dilakukan dengan lebih mudah dengan sistem pembayaran debit ataupun dengan menggunakan kartu kredit, bahkan dapat dicicil melalui fasilitas bank," ungkap Hellen.


Begitu nyamannya Stasiun Palmerah Jakarta setelah renovasi.

Dengan penambahan fitur baru tersebut, sekaligus menambah fitur layanan Panorama-tours.com yang sebelumnya sudah melayani pemesanan tiket pesawat, hotel booking, dan pembelian paket tur.

Strategi lainnya yang juga sedang menjadi fokus utama Panorama-tours.com adalah pengembangan versi mobile application.

“Guna menjangkau pasar lebih luas, Panorama-tours.com kini tersedia dalam versi mobile application yang dapat diunggah oleh pengguna perangkat komunikasi dengan sistem operasi Android yang telah menghadirkan fitur pembelian tiket pesawat domestik, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan versi iOS. (*)

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas