Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Barangkali Cuma Ini, Martabak Dengan Varian Topping Terbanyak

Barangkali cuma martabak ini, yang varian topping dan rasa paling banyak. Ayo, Anda pilih yang mana?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Barangkali Cuma Ini, Martabak Dengan Varian Topping Terbanyak
Tribun Pekanbaru/ Vina Dwinita
Martabak Oline dari Pekanbaru. Varian toppingnya paling banyak. 

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Anda ingin merasakan satu paket martabak dengan beberapa pilihan topping? Martabak mini jawabannya.

Anda bisa mendapatkannya di usaha Martabak Mini Oline. Bertempat di Jalan Kuantan Raya no 119 B Pekanbaru.

Menikmati martabak mini Oline ini ada sensasi yang berbeda. Ada banyak rasa, sehingga ingin mencoba setiap macam variannya.




Jika martabak biasa, kita hanya bisa makan satu atau dua jenis, martabak Oline kita bisa merasakan berbagai jenis, tapi bisa juga jika kita ingin satu atau dua jenis saja dalam satu kotaknya.

Martabak mini ini tersedia banyak variasi. Selain rasa keju, coklat, strawberry, blueberry, kacang, nenas, nangka, jagung dan lain-lain. Ada juga yang perpaduan dari dua macam varian.

Kemudian ada varian baru seperti Green Tea (Almond/Chocolate/Cheese/Crunchy/Toblerone/Pisang), Toblerone (Cheese/Crunchy/Cornflakes/Almond/Pisang), Nutella (Cheese/Crunchy/Cornflakes/Almond/Pisang), Skippy Chunky (Chocolate/Cheese/Cornflakes/Crunchy/Pisang), Skippy Milo, oreo, durian ovomaltine dan lain-lain.

"Satu kotak isinya ada yang 6, 12 dan 18. Isi 18 buah memakai nampan plastik. Cocok untuk gift. Harganya dibandrol berkisar Rp17 ribu hingga 115 ribu,” ujar Pemilik Martabak Mini Oline yang bernama Oline kepada Tribunpekanbaru.com.

BERITA TERKAIT

Martabak ini enaknya dimakan pada hari yang sama ketika dibeli. Tapi, ada juga konsumen yang pernah mengatakan enak juga dimakan dalam keadaan dingin dengan dimasukkan ke dalam lemari es.

"Yah, tergantung pilihan masing-masing. Kalau saya lebih senang yang hangat-hangat," kata Oline.

Cemilan ini, lanjut Oline tentu saja tidak bisa tahan lama. Karena digunakan tanpa pengawet, pemanis dan pastinya halal.

Apalagi untuk beberapa varian seperti jagung, durian dan nangka diolah lagi, sehingga tidak bisa tahan lama.

"Untuk jagung, durian dan nangka kita olah setiap hari supaya lebih fresh. Sebenarnya bisa dimasukkan di lemari es. Tapi kita lebih mengutamakan kualitas dan rasa, makanya kita lebih memilih mengolahnya setiap hari," jelasnya.

Sementara itu, untuk bahan utamanya dikatakan Oline seperti membuat martabak biasa. Ada campuran tepung, gula dan telur. Kemudian untuk di atasnya ditaburi sesuai selera. "Proses memasaknya 15-20 menit untuk dua kotak. Bagi yang tidak mau menunggu lama, bisa pesan dulu sebelum diambil,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas