Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wah, Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Online Bisa Dapat Asuransi Perjalanan!

Liburan akhir tahun jangan lupakan keselamatan dan kenyamanan. Sekarang ada fasilitas asuransi perjalanan jika booking tiket pesawat dan hotel online.

Penulis: Sponsored Content
zoom-in Wah, Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Online Bisa Dapat Asuransi Perjalanan!
IST
Ilustrasi pemesanan tiket hotel dan pesawat secara online. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang musim liburan akhir tahun, pilihan asuransi perjalanan semakin beragam. Berbagai jasa travel bahkan menyediakan fasilitas tersebut untuk semakin menarik minat wisatawan.

Salah satunya Traveloka. Perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel tersebut melengkapi layanannya dengan menambahkan pilihan asuransi perjalanan.

Fasilitas tersebut dapat digunakan wisatawan ketika hendak membeli tiket pesawat dan hotel lewat Traveloka.

Diluncurkan Selasa (8/12/2015), asuransi perjalanan tersebut sudah bisa didapatkan melalui situs Traveloka versi desktop maupun mobile web.

Caranya mudah, hanya dengan menandai tanda setuju pada kotak dialog asuransi perjalanan di halaman pemesanan, wisatawan sudah bisa mendapatkan fasilitas tersebut.

Biaya asuransi tersebut berkisar antara Rp12.500 hingga Rp52.500.

Biaya tersebut sudah meliputi pengamanan dari risiko keterlambatan bagasi, penundaan perjalanan, pembatalan perjalanan, tertinggal penerbangan lanjutan, kehilangan reservasi kamar hotel, dan kecelakaan diri dengan manfaat hingga Rp300 juta.

BERITA TERKAIT

CEO Traveloka Ferry Unardi mengatakan, penambahan opsi asuransi perjalanan tersebut merupakan salah satu wujud komitmen memberikan produk dan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggan.

"Dengan menambahkan asuransi perjalanan ke dalam pemesanan tiket pesawat dan hotel, kami berharap pelanggan Traveloka akan mendapatkan ketenangan saat melakukan perjalanan, ke mana pun tujuannya,” ujar Ferry.

Dalam menyediakan fasilitas tersebut, Traveloka bekerjasama dengan layanan asuransi perjalanan ACE Travel Insurance yang tergabung dalam PT ACE Jaya Proteksi (ACE Group).

Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler mengatakan, pihaknya melakukan kemitraan strategis dengan Traveloka karena sejalan dengan fokus ACE Travel Insurance.

"Untuk diversifikasi saluran distribusi asuransi perjalanan dengan mengembangkan kemitraan e-commerce untuk mempenetrasi pasar online travel,” ujar Edward.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas