Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Barongsai dan Makanan Enak-enak Khas Imlek di InterContinental Jakarta MidPlaza

Atraksi barongsai dan sederet makanan enak-enak khas Imlek akan semarakkan tahun baru China di InterContinental Jakarta MidPlaza.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Barongsai dan Makanan Enak-enak Khas Imlek di InterContinental Jakarta MidPlaza
Tribun Sumsel/ Abriansyah Liberto
Semarak menyambut Imlek. 

TRIBUNNEWS.COM - Atraksi barongsai dan sederet makanan enak-enak khas Imlek akan semarakkan tahun baru China di InterContinental Jakarta MidPlaza.

InterContinental Jakarta MidPlaza menggelar perayaan tahun baru Cina yang dirayakan pada 7 Februari 2016.

Pada tahun ini, Rasa dan Scusa menyambut perayaan tahun baru dengan menghadirkan buffet santap malam dengan tema "Around the World" yang dapat dinikmasti oleh seluruh anggota keluarga.

Berbagai hidangan kuliner dari berbagai belahan dunia serta sejumlah hidangan khusus oriental yang diyakini membawa keberuntungan akan disajikan pada malam Tahun Baru Imlek.

Penampilan Barongsai ikut meramaikan susasana untuk menyambut Tahun Monyet Api yang dipercaya sebagai simbol kemakmuran. Selain itu, untuk menambah suka cita perayaahn Imlek, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menghiasi hotel dengan pohon ang pao yang dihiasi dengan amplop merah berisi hadiah langsung untuk para tamu.

Para tamu dapat menikmati makan malam ini dengan harga Rp.488,000 ++ per orang yang sudah termasuk free flow jus, es teh, dan infused water .

Para tamu dapat menikmati hidangan yang ditawarkan dengan berbagai wine pilihan dari Sababay Winery atau Two Islands yang berasal dari perkebunan di Australia Selatan.

BERITA REKOMENDASI

Para tamu akan mendapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian botol dari kedua wine tersebut.

Pemesanan untuk makan malam yang dikonfirmasi sebelum 31 Januri 2016 melelalui situs atau social media Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza berhak mendapatkan diskon sebesar 25%.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza di 021-251 0888.

 

A photo posted by Ari Vandy (@arivandy) on

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas