Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

13 Maskapai Penerbangan Berlomba Tawarkan Tiket Murah di JCC Pekan Depan

Sebanyak 13 maskapai penerbangan internasional akan memeriahkan perhelatan akbar pameran perjalanan wisata Astindo Fair 2016.

13 Maskapai Penerbangan Berlomba Tawarkan Tiket Murah di JCC Pekan Depan
Singapore Airlines 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 13 maskapai penerbangan internasional akan memeriahkan perhelatan akbar pameran perjalanan wisata Astindo Fair 2016.

Pameran ini akan berlangsung di Jakarta tanggal 25-27 Maret di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).


(arabiansupplychain.com)

Ke-13 maskapai internasional pendukung Astindo Fair di Jakarta kali ini adalah All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates Airlines, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Qantas Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Turkish Airlines, dan Thai Airways.

Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat, menyakini bahwa keikutsertaan 13 maskapai internasional akan mampu meningkatkan ketertarikan publik untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga spesial.

“Kami berusaha menyuguhkan yang terbaik setiap tahunnya kepada pengunjung setia Astindo Fair 2016. Karenanya, kami pun yakin dapat melampaui target pengunjung tahun ini yang kami prediksikan mampu meraih hingga 100 ribu orang,” ujar Elly dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Pameran ini telah menjadi konsistensi Astindo setiap tahunnya untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia mendapatkan kesempatan liburan berkualitas dan terjangkau.

Ajang consumer travel fair ini sejalan dengan animo masyarakat Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya untuk melakukan perjalanan wisata ke dalam dan luar negeri.

“Ajang ini turut menjadi wahana edukasi masyarakat Indonesia untuk menentukan dan merancang perjalanan wisata mereka dengan cerdas dan terhindar dari penipuan pihak yang tidak bertanggung jawab karena tergiur harga murah di luar nalar,” lanjut Elly.

Sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) akan hadir dan memperkenalkan keunikan destinasi termasuk atraksi wisata baru dan menarik, yaitu China, Fiji, Guilin, Indonesia, Jepang, Korea, Lombok – Sumbawa, Selandia Bari, Filipina, Sabah, Taiwan, Thailand, dan Turki.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas