Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sepanjang Bulan Mei, Lego Star Wars™ Days Hadir di Legoland

Sepanjang akhir pekan pada bulan Mei, pengunjung taman dapat membawa pulang keseruan dengan sebuah mini Lego Millennium Falcon yang dirakit di sana

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Sepanjang Bulan Mei, Lego Star Wars™ Days Hadir di Legoland
istimewa
Salah satu permainan yang bisa diperoleh di Lego Star Wars™ Days di Legoland sepanjang Mei 2016 ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Mei 2016 ini menjadi waktu yang tepat bagi penggemar dewasa untuk berbagi kegemarannya pada Star Wars™ dengan anak-anak mereka di acara Lego® twist! yang unik Lego Star Wars™ Days di Legoland.

Lego Star Wars™ tahun ini diadakan lebih besar, bahkan akan menjadi terbesar berkat kerja sama antara Lego® Group and Legoland® Malaysia Resort, dengan banyaknya kegiatan keluarga yang tidak hanya diadakan dalam satu hari tapi dalam satu bulan penuh.

Sepanjang akhir pekan pada bulan Mei, pengunjung taman dapat membawa pulang keseruan dengan sebuah mini Lego Millennium Falcon yang dirakit di sana.

Untuk ini pengunjung diharapkan untuk datang lebih awal karena stock yang tersedia terbatas.

Setiap keluarga dapat terlibat di kegiatan Lego Star Wars™ Activity Trail  perburuan harta karun, dengan mengikuti seluruh kegiatan Lego Star Wars™ dan mendapatkan hadiah spesial.

Orang dewasa dan anak-anak dapat mengambil foto di Lego Star Wars™ photo wall pada saat memasuki area Lego Star Wars™ Mini land model display dan berfoto bersama dengan karakter-karakter Lego Star Wars™ tersebut.

Bagi penggemar yang suka membuat panorama Star Wars™ dengan menggunakan Lego, diadakan kompetisi My Own Creation (MOC). 

BERITA TERKAIT

Selama berada di Legoland, mereka dapat menyaksikan 99 model final yang dipilih dari negara-negara di kawasan ini termasuk Hong Kong, Indonesia, Singapore dan Taiwan.

Tahun ini, kompetisi dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori umur 7-15 tahun, diatas 15 tahun dan terakhir yang merupakan kategori baru adalah pasangan orang tua dan anak.

Dick Yoong, Country Manager, Lego Malaysia mengatakan berbagai program yang diadakan wujud kemitraan terbesar yang dilakukan oleh Lego Group bersama Legoland Malaysia Resort.

" Lego Star Wars™ Mini land merupakan tempat yang sempurna bagi mereka untuk menunjukan seperti apa Lego Star Wars™ dalam menciptakan dunia dari franchise yang dicintai. Kami sangat gembira dan tidak sabar melihat semua orang  merasakan pengalaman ini,' katanya, Jumat (13/5/2016).

Mark Germyn, Direktur Utama Legoland Malaysia Resort mengatakan, merayakan Lego Star Wars™ Days bersama para pengunjung merupakan kesempatan besar bagi kami di Legoland Malaysia Resort.

"Kami dan Lego Group memutuskan untuk bersungguh-sungguh mengadakan kegiatan bagi para penggemar Star Wars™," katanya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas