Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BNI Tawarkan Teknologi Realitas Bertambah di Garuda Travel Fair

Melalui kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in BNI Tawarkan Teknologi Realitas Bertambah di Garuda Travel Fair
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA
Booth BNI dan Garuda Indonesia di Garuda Indonesia Travel Fair 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 fase 2, Garuda Indonesia bekerjasama dengan BNI kembangkan Digital Experience.

Melalui kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

Untuk mendukung tema Digital Experience ini, BNI pun mengusung penerapan teknologi Augmented Reality (Realitas Bertambah) dalam mempromosikan program-program wisata menarik pada GATF.

Augmented Reality merupakan teknologi yang menggabungkan antara benda maya dua dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi, kemudian memproyeksikan benda-benda maya tersebut ke dalam waktu nyata.

"Teknologi ini dimanfaatkan BNI untuk memudahkan penyampaian pesan-pesan produk unggulan yang dimiliki," ujar Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, di Garuda Travel Fair, JCC, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Anggoro menyebutnya sebagai BNI Smart atau Solusi Marketing berbasis Augmented Reality.

Terobosan baru dalam dunia marketing itu ditawarkan kepada nasabah memperoleh informasi mengenai promosi atau fitur terkait produk dan layanan BNI yang dimiliki.

BERITA TERKAIT

"Hanya dengan memindai fisik produk tersebut, misalkan produk kartu kredit, kartu debit, maupun kartu BNI TapCash," kata Anggoro Eko Cahyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas