Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nikmati Harga Spesial Menginap di Putri Duyung Ancol

Di bulan Agustus ini, Putri Duyung Ancol memberikan harga spesial untuk semua tipe cottage, mulai dari harga Rp 750.000.

Jakarta, Agustus 2017 - Di bulan Agustus ini, Putri Duyung Ancol memberikan harga spesial untuk semua tipe cottage, mulai dari harga Rp 750.000.

Caranya dengan me-like akun Facebook atau follow instagram Putri Duyung Ancol. Tidak hanya itu, setiap akhir pekan pengunjung juga dapat menikmati special rate yaitu Rp 1.781.945 per malamnya (sudah termasuk breakfast dan dinner beserta pilihan tiket rekreasi ke Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera atau Seaworld Ancol).

Tidak hanya penawaran menginap dengan harga spesial, selama bulan Agustus ini Nyiur Restaurant yang terletak di kawasan Putri Duyung Ancol memberikan menu special yaitu “Ayam Bakar Lautan Api” seharga Rp 65.500 disajikan bersama Indonesian pudding dessert oleh Executive Chef handalan Putri Duyung Ancol.

Selain penginapan dan restaurant, Putri Duyung Ancol menyediakan venue yang eksotik tepi pantai untuk kegiatan meeting intansi/perusahaan, pernikahan dan seminar yang dapat menampung 1000 orang.

Dengan lokasi indoor dan outdoor mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan laut dan matahari terbenam.

Untuk meng-eksplore keunikan dan keindahan Putri Duyung Ancol, Manajemen memberikan kado spesial bertajuk “The Best Scenery of Putri Duyung” dimana para pengunjung berpeluang untuk memenangkan Free Cottage yang akan diumumkan pada tanggal 2 September.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengambil foto di lokasi Putri Duyung lalu meng-upload di akun facebook atau instagram yang dimiliki dan kemudian men-tag akun facebook atau instagram Putri Duyung Ancol.

BERITA TERKAIT

Jadi tunggu apalagi, nikmati keindahan tepi laut Jakarta dengan bermalam di Putri Duyung Ancol.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas