Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nendia Primarasa Hadir di Jakarta Wedding Festival 2017

Nendia Primarasa berpartisipasi di Jakarta Wedding Festival 2017, Jumat hingga Minggu (25-27/8/2017) di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Nendia Primarasa Hadir di Jakarta Wedding Festival 2017
dokumentasi Nendia Primarasa
H.Heru Pujihartono & Resti Nendia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nendia Primarasa berpartisipasi di Jakarta Wedding Festival 2017, Jumat hingga Minggu (25-27/8/2017) di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Ini adalah salah satu pameran pernikahan terbesar menjelang akhir tahun, dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan lebih dari 500 vendor peserta, termasuk Nendia Primarasa dari elemen katering.

Jakarta Wedding Festival bukan pameran pernikahan pertama yang diikuti oleh Nendia Primarasa. Perusahaan katering yang didirikan oleh pasangan suami-istri H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia ini dalam dua tahun terakhir aktiv mengikuti berbagai pameran pernikahan baik yang bernuansa modern atau pun tradisional yang digelar di Jakarta.

Dalam setiap pameran yang diikutinya Nendia Primarasa selalu menampilkan konsep yang berbeda. Demikian juga pada keikutsertaan mereka di Jakarta Wedding Festival 2017 ini.

Duet H.Heru Pujihartono & Resti Nendia tentunya ingin memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung.

"Kami tak sekadar menjadikan pengunjung sebagai klien, namun bagian dari keluarga Nendia Primarasa," ujar Heru Pujihartono.

So, datanglah ke Jakarta Wedding Festival dan rasakan keramahan ala Nendia Primarasa. (tb)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas