Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitri Carlina Ajak Anak Muda Jaman Now Gabung Genpi.co

Kehadiran Genpi.co rupanya tidak luput dari perhatian selebrita tanah air. Salah satunya penyanyi dangdut Fitri Carlina. Pelantun ABG Tua ini bahkan

Fitri Carlina Ajak Anak Muda Jaman Now Gabung Genpi.co
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Fitri Carlina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kehadiran Genpi.co rupanya tidak luput dari perhatian selebrita tanah air.

Salah satunya penyanyi dangdut Fitri Carlina. Pelantun ABG Tua ini bahkan mengajak publik gabung ke platform baru dunia digital itu.

"Genpi.co itu isinya anak-anak kreatif, dan anak-anak muda yang aktif di media sosial. Dan, media sosial menjadi alat promosi yang efektif saat ini. Jadi kalo mau mendukung Indonesia, khususnya pariwisata, harus gabung Genpi.co,” tutur Fitri Carlina, Jumat (9/3).

“Cara gabungnya mudah kok. Dengan gabung genpi.co, kita bisa posting apapun terkait pariwisata. Tetapi, tidak boleh hoax, politik dan SARA,” kata adik kandung Nini Carlina itu.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak gabung Genpi.co. Karena, Genpi.co akan jadi penyambung antara pemerintan dan masyarakat.

"Jadi dengan mendaftar Genpi.co, secara otomatis juga akan menjadi anggota GenPI. Nah disini lah kesempatan kamu menggembangkan hobi, sekaligus membantu mempromosikan pariwisata Indonesia,” terangnya.

“Genpi.co juga mempromosikan event di daerah, makanan tradisional, hingga tempat-tempat wisata keren yang lagi hits. Pokoknya semua ada di Genpi.co,” katanya.

Fitri Carlina tak ragu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk gabung Genpi.co. Ia tak lupa mengimbau

seluruh penggemarnya untuk ikutan gabung.

“Untuk temen-temen semuanya. Para generasi muda jaman now, ayo kita gabung Genpi.co. Dari pada aktif di media sosial tanpa tujuan, lebih baik manfaatkan dengan lebih positif dan menguntungkan. Caranya yah gabung di Genpi ini,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas