Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Benedictus Jodie General Manager Baru Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim memperkenalkan General Manager baru bernama Benedictus Jodie yang telah resmi bergabung.

Editor: Content Writer

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim memperkenalkan General Manager baru bernama Benedictus Jodie yang telah resmi bergabung mulai 15 Januari 2018. Kehadirannya sebagai General Manager diharapkan mampu memberi inovasi-inovasi baru bagi Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1977 sebelum terjun di industri perhotelan yang menamatkan pendidikan S-1 di Jurusan Akuntansi UPN Veteran.

Jakarta, yang sudah berkarir di dunia perhotelan mulai tahun 2004.

Sebelumnya, beliau pernah bekerja diberbagai hotel seperti Hotel Mariat Sorong, Papua; Travellers Hotel Jayapura, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Hariston Pluit Jakarta dan Best Western Premier La Grande Bandung dan pada akhirnya bergabung di Intercontinental Hotels Group (IHG).

Saat ini Jakarta semakin marak dengan kehadiran hotel-hotel baru, seiring dengan pertumbuhan hotel-hotel baru tersebut, tantangan bagi seorang General Manager untuk dapat mengeksplorasi karya terbaiknya dengan pencapaian yang maksimal.

Demikian pula bagi Jodie yang memiliki pengalaman di dunia perhotelan, tentunya akan semakin tertantang dan terpacu untuk menciptakan inovasi baru yang mampu menjadikan Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menjadi hotel terbaik di antara persaingan hotel di Jakarta Pusat.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas