Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi 5 Kafe ini, Dijamin Hewan Peliharaan Kamu Nggak Akan Diusir!

Minum kopi di kafe bersama teman-teman memang sudah biasa, tapi bagaimana rasanya ya kalau ngopi dan bersantai bersama hewan peliharaan kita?

Editor: Content Writer

Minum kopi di kafe bersama teman-teman memang sudah biasa, tapi bagaimana rasanya ya kalau ngopi dan bersantai bersama hewan peliharaan kita?

Tidak cuma mengasyikkan buat kita, hewan kesayangan pun akan merasa senang. Nah, berikut 5 kafe yang bisa jadi referensi buat kamu untuk mengajak ‘si gemas’ bersantai di luar rumah.

Caswell’s

Tak hanya sekadar ngopi santai, di kafe yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini, kamu bisa melakukan banyak hal!

Terdiri dari area indoor dan outdoor, kamu bisa mengajak hewan peliharaan kesayanganmu bermain bersama. Jangan heran kalau ada banyak anjing dan kucing yang berlarian kemana-mana ya karena Caswell’s memiliki lahan hijau yang luas dan asri. Apik!

wadidaw

Vodka & Latte

Memiliki tagline khas 'Life is better with a dog', kafe ini sangat welcome pada pengunjung yang membawa binatang peliharaan, khususnya anjing. Tempat ini ternyata terinspirasi dari groomer asal Jepang.

wadidaw
BERITA TERKAIT

Tak hanya memiliki beragam spot foto yang instagramable, Vodka & Latte menyediakan spa dan salon anjing, serta tempat penginapan hewan yang dilengka[i dengan kolam renang. Kamu pun bisa merayakan ulang tahun 'sahabat' di sini. Sungguh kafe yang menjelma jadi surga bagi para pecinta anjing!

The Barkbershop

Didesain dengan interior modern, The Barkbershop merupakan kafe yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Jakarta Barat, tak hanya nyaman kafe ini pun menyediakan pet grooming studio yang menawarkan beragam perawatan ekstra untuk peliharaan. Misalnya, grooming, potong kuku, dan juga merapikan bulu. Paket lengkap!

wadidaw

Pick Me Up Coffee

Kalau lagi main di daerah Pantai Indah Kapuk, tak ada salahnya mampir ke Pick Me Up Coffee bersama hewan peliharaan kesayangan kamu.

wadidaw

Interior kafe ini didominasi dengan warna kuning sehingga tampak cerah dan nyaman untuk melepas penat. Wajib coba sih smoothies bowl yang ada di Pick Me Up Coffee!

Honu

Bagi pecinta matcha latte tentu tak asing lagi dengan kafe ini. Selain terkenal dengan minuman asal Jepang-nya, Honu hadir dengan menyajikan menu-menu khas Pulau Hawaii yang terdiri dari nasi dengan topping sayuran, ikan potong yang segar, dan campuran sausnya.

wadidaw

Asyiknya, Honu juga mengizinkan kita untuk membawa hewan peliharaan masuk ke dalam. Sambil bersantap, kita bisa menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan dengan suasana yang nyaman. Selain itu, kafe ini juga mengusung konsep kekinian, sehingga cocok juga untuk dijadikan tempat ootd bersama si gemas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas