Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karnaval, Sebuah Perayaan Berbagi Kebahagiaan

Banyak hari-hari besar di dunia dirayakan melalui acara karnaval. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Online, karnaval memiliki arti “pawai dalam rangk

BizzInsight
zoom-in Karnaval, Sebuah Perayaan Berbagi Kebahagiaan
Mitsubishi
Xpander Tons of Real Happiness 

TRIBUNNEWS.COM – Banyak hari-hari besar di dunia dirayakan melalui acara karnaval. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Online, karnaval memiliki arti “pawai dalam rangka pesta perayaan yang biasanya mengetengahkan bermacam corak hal yang menarik dari yang dirayakan”.                              

Makanya, tak heran jika kita pasti menemukan karnaval di seluruh belahan dunia tiap tahunnya, terutama ketika memperingati peristiwa besar atau merayakan berita gembira.        

Asal nama “karnaval” sendiri masih diperdebatkan hingga saat ini. Namun, di setiap Karnaval diharapakan akan membawa kebahagiaan. Karena kebahagiaan akan menjadi awal dari hal-hal baik yang ada di dalam kehidupan kita kedepannya. Karnaval kebahagiaan ini salah satunya diadopsi oleh  PT Mitsubishi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia.

Dalam rangka merayakan kesuksesan Mitsubishi Xpander yang telah berhasil menarik antusiasme yang tinggi dari konsumen Indonesia, MMKSI, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memulai kampanye bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness”.

Setelah sebelumnya sudah hadir di Medan dan Pekanbaru, kini giliran Palembang yang akan didatangi Xpander Tons of Real Happiness , tepatnya pada 23 hingga 25 November 2018.                

Event ini  dirancang sedemikian rupa untuk merepresentasikan berbagai keunggulan Xpander yang memberikan kebahagiaan untuk keluarga Indonesia. Diantaranya desain eksterior yang atraktif, interior yang fungsional dengan ruang kabin yang luas dan nyaman, serta fitur keamanannya yang memberikan rasa aman saat berkendara. Mobil keluarga dengan fitur lengkap ini bahkan mampu membawa beban berukuran besar.      

Xpander Tons of Real Happiness  menawarkan berbagai bentuk hiburan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin bersenang-senang dan melepas penat. Menikmati wahana-wahana permainan keluarga seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, dan berbabgai aktivitas menyenangkan lainnya.

TORH Palembang 2
BERITA TERKAIT

Karena temanya karnival yang meriah, pengunjung dapat memanfaatkan banyak spot menarik untuk berfoto bersama karena banyak spot-spot foto yang Instagramable. Hasil foto-foto ini bisa mendatangkah hadiah juga, dengan cara ikut serta dalam kompetisi media sosial “Post the Spot”, yang akan memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Di acara bertema kebahagiaan ini, The Sasonos Family, yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Aulia, Dru, dan Widuri, juga akan hadir sebagai Agent of Happiness. Mereka tentunya akan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Palembang. Anda juga dapat menyaksikan aksi panggung dari penyanyi cilik Naura dan DJ Diskopantera, serta talkshow bersama pakar otomotif Tanah Air seperti Rifat Sungkar, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan Diandra Gautama. Di Xpander Tons of Real Happiness juga akan ada talkshow dari Arief Muhammad.

The Sasono Family
The Sasonos Family di acara Tons of Real Happiness Xpander

Para pengunjung yang penasaran dengan keunggulan Mitsubishi Xpander bisa mencoba langsung di area test drive challenge. Selain itu, selama event berlangsung ada promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Xpander berupa program Lucky Dip yang menawarkan hadiah berupa paket aksesoris Xpander.

TORH Palembang 4
Swing Carousel di Tons of Real Happiness Xpander

Untuk para anak-anak jangan khawatir, karena anak-anak juga bisa mengikuti banyak games menarik yang diselenggarakan selama event berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai. Jika sudah mulai lapar, Anda bisa mampir ke food truck dan food stall yang bisa dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga. Jangan lupa untuk mendapatkan official merchandise Xpander Tons of Real Happiness yang merupakan hasil kolaborasi dengan idekuhandmade.

TORH Palembang 5
Ferris Wheels di Tons of Real Happiness Xpander

Jadi,jangan lewatkan event seru ini! Selain seru, kamu juga tidak akan dipungut biaya untuk memasuki acara ini. Cukup meregistrasi diri di sini. Isi formulir yang muncul, lalu kamu akan mendapatkan WEB ID dan sms yang bisa kamu tukarkan dengan empat tiket masuk di lokasi acara nanti loh! Mudah bukan? Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK atau SPK Xpander Anda untuk mendapatkan tiket masuk.

Warga Palembang catat tanggalnya! 23, 24, 25 November 2018 di Palembang Icon Mall mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Jangan lupa ajak keluargamu bermain dan bersenang-senang bersama dalam event Xpander Tons of Real Happiness! Sampai Jumpa!

Penulis: Dessita Chairani

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas