Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Belanja di Big Bang 2018 Dapat Diskon Besar Menggunakan Yukk

Bagi Anda yang sedang mencari barang-barang baru untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun ini, mungkin Big Bang Jakarta bisa menjadi solusi.

Belanja di Big Bang 2018 Dapat Diskon Besar Menggunakan Yukk
Istimewa
Pameran ini diselenggarakan selama 12 hari mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang mencari barang-barang baru untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun ini, mungkin Big Bang Jakarta bisa menjadi solusi.

Menghadirkan beragam barang dengan banyak diskon, Big Bang Jakarta merupakan pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia.

Bukan hanya untuk mencari barang-barang murah, Big Bang Jakarta juga bisa menjadi alternatif destinasi liburan akhir tahun.

Dalam festival ini juga banyak brand-brand besar yang turut berpastisipasi seperti The Body Shop, Matahari, Centro, hingga applikasi agregator PT Yuk Kreatif turut ambil bagian.

Baca: 5 Fakta Terbaru Suara Dentuman di Sumatera Selatan, Kata BMKG hingga Lembaga Penerbangan Antariksa

Bahkan PT Yuk Kreatif memiliki 15 brand fashion hingga foodcourt yang dihadirkan dalam stand mereka.

“Sebanyak 15 brand kami tawarkan seperti berrybenka, angker, hingga brand milik gissel gading juga hadir dalam stand yuk kreatif ini selain itu juga ada stand makanan dan minuman,” ujar Stevanus Rahardja selaku Founder & Director PT YUKK Kreatif Indonesia.

YUKK memberikan kesempatan pengguna untuk beli barang super wow dengan harga mulai dari Rp2.019. Tak hanya itu, akan ada Diskon besar-besaran sampai dengan 70% dengan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi YUKK di Big Bang Jakarta 2018.

Dari informasi yang dilansir Tribun Jakarta, Big Bang Jakarta dibuka mulai pukul 12.00 WIB - 00.00 WIB.

Dengan tiket HTM seharga Rp 30 ribu dan Rp 50 ribu untuk tanggal 31 Desember, Anda bisa berkeliling dan mencari barang murah berkualitas di Big Bang Jakarta.

Adapun lokasi loket pembelian tiket berada di Gedung Pusat Niaga, pintu I, pintu G dan Pintu D.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas