Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Gembira, Hari ini Garuda Indonesia Group Turunkan Harga Tiket Hingga 20 Persen

Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Kabar Gembira, Hari ini Garuda Indonesia Group Turunkan Harga Tiket Hingga 20 Persen
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia 

TribunTravel.com/ Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Garuda Indonesia Group sendiri terdiri dari Garuda Indonesia sebagai penerbangan full service dan lini low cost carrier (LCC), yakni Citilink Indonesia dan Sriwijaya Air-NAM Air.

Dilansir Tribun Travel dari Kompas.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA).

Pramugari Garuda Indonesia (karryon.com.au)
Pramugari Garuda Indonesia (karryon.com.au)

Ari mengatakan bahwa keputusan ini sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan dari pemerintah terkait penurunan tarif tiket penerbangan.

Hal ini juga sebagai satu upaya untuk mendukung peningkatan sektor perekonomian nasional, khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM hingga industri nasional lainnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rizky Tyas Febriani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas