Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Food and Styling Photography Workshop

Dr. Projects (@dr.projectsind) dengan bangga mempersembahkan FOOD & STYLING PHOTOGRAPHY WORKSHOP, yang diajarkan langsung oleh seorang expertise di in

Editor: Content Writer
zoom-in Food and Styling Photography Workshop
Istimewa
Ilustrasi 

Dr. Projects (@dr.projectsind) dengan bangga mempersembahkan FOOD & STYLING PHOTOGRAPHY WORKSHOP, yang diajarkan langsung oleh seorang expertise di industry food photography dengan julukan yang sudah tidak asing lagi “The Food Whisperer” – Brian Sumito. Dengan follower hampir sepuluh ribu di Instagram (@briandsumito), dan spesialisasi pada foto makanan; Brian juga telah mendapatkan banyak portfolio sebagai food photographer di berbagai restaurant di Indonesia, dan mengajar workshop di berbagai kesempatan.

Berkembangnya industri makanan di tanah air lah yang melatar belakangi terciptanya workshop perdana ini menurut Vivian, PR dari Dr. Projects. Dr. Projects juga melihat banyaknya talent yang ada di dalam diri anak muda sekarang ini, yang jika diasah skill-nya dapat menjadikan mereka master di industry nya. Oleh karena itu Dr. Projects yakin, lewat event berupa workshop perdana yang diadakan ini, dapat menambah satu lagi bibit terbaik anak bangsa di tanah air. Tentu saja kelancaran dalam penyelenggaraan event ini tidak lepas dari bantuan para partners; Lukas Sabdodi, Director dari Motodw (@moto.dw), Plaza Indonesia dan para media partners (tribunnews.com).

Bagaimana keseruan memainkan kamera dan workshop pada hari H? Apakah event selanjutnya yang akan dibawa oleh Dr. Projects? Seperti apa hasil dari jepretan para peserta anak muda?

Sampai bertemu di Press Conference tanggal 9 Maret di Lumine café Plaza Indonesia level 5. Dan temukan jawaban nya disana! (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas