Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wajah Baru Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta

Setelah beroperasi sebagai restoran prasmanan utama di JW Marriott Hotel Jakarta sejak pembukaan hotel tersebut pada tahun 2001, Sailendra Restaurant

Editor: Content Writer
zoom-in Wajah Baru Sailendra Restaurant  di JW Marriott Hotel Jakarta
Istimewa
Sailendra Restaurant 

Setelah beroperasi sebagai restoran prasmanan utama di JW Marriott Hotel Jakarta sejak pembukaan hotel tersebut pada tahun 2001, Sailendra Restaurant kini tengah menjalani renovasi besar pertamanya. Dengan renovasi yang direncanakan selesai pada awal bulan April 2019 ini, Sailendra Restaurant akan tampil dengan wajah baru yang moderen namun tetap mempertahankan suasana hangat nan elegan.

Sailendra Restaurant dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta yang menyajikan berbagai sajian favorit khas lokal dan internasional. Marriott Burger, Laksa khas Singapura, hidangan khas India, serta berbagai hidangan lokal seperti Nasi Goreng Sailendra, sop buntut dan sate Rembiga selalu dicari para tamu.

Semua hidangan, baik prasmanan maupun a la carte, disajikan dengan bahan berkualitas terbaik disertai dengan pelayanan hangat nan profesional. Restoran ini pun di akhir tahun 2018 silam telah sukses meluncurkan produk Sambal of Sailendra, dengan produk pertamanya Sambal Koja.

Terletak di lantai lobi JW Marriott Hotel Jakarta, Sailendra Restaurant berkapasitas 263 tempat duduk dan dilengkapi tiga (3) ruangan privat.

Untuk keterangan selanjutnya, silakan hubungi JW Marriott Hotel Jakarta di (021) 5798 8888.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas