Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dari Diskon Sampai Pesta Demokrasi Dalam Laut, Ini 3 Hal Seru Yang Bakal Hadir di Pemilu

17 April sudah dekat, saatnya Indonesia menentukan pemimpin terbaik untuk 5 tahun ke depan! Para pendukung dari masing-masing paslon (pasangan calon)

Dari Diskon Sampai Pesta Demokrasi Dalam Laut, Ini 3 Hal Seru Yang Bakal Hadir di Pemilu
Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM – 17 April sudah dekat, saatnya Indonesia menentukan pemimpin terbaik untuk 5 tahun ke depan! Para pendukung dari masing-masing paslon (pasangan calon) telah ramai menyuarakan dukungan mereka.

Biasanya ada banyak hal seru bermunculan di pesta rakyat terbesar ini. Lalu, apa saja ya yang bakal hadir di Pemilu (Pemilihan Umum) kali ini?

Diskon Pemilu

Tidak mau kalah meriah, biasanya beberapa gerai toko menawarkan banyak promo ketika hari Pemilu datang. Mulai dari toko makanan, busana, sampai online siap mengeluarkan diskon-diskon terbaik yang pastinya tidak mau kamu lewatkan!

Salah satu diskon seru yang ada adalah bisa mendapatkan diskon selama jari kamu bertinta ungu. Makanya jangan golput!

Media sosial penuh tinta ungu

Karena tidak mau dicap golput, biasanya anak muda langsung update foto jari bertinta ungu. Selain sebagai tanda telah memilih paslon favoritnya, pengalaman yang dirasakan 5 tahun sekali ini pastinya perlu diabadikan!

Pesta demokrasi dalam air

Pernah bayangkan bagaimana kalau ikan-ikan laut ikut perayakan pesta demokrasi? Ternyata hal ini nyata terjadi di Sea World Ancol!

Dalam rangka mendukung kesuksesan Pemilu 2019 tersebut, Sea World Ancol menggelar aksi penyelamdi dalam akuarium besar yang akan melakukan gerakan flag movement divers menggunakan benderamerahputih oleh 5 penyelam dilanjutkan pembentangan spanduk ‘Pemilu Damai’.

Ancol Pemilu
Jargon “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat” mengandung pesan penting untuk sukseskan pemilu yang damaidengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta saling menghargai segala perbedaan yang ada.

Acara ini akan berlangsung sejak 13 – 17 April 2019 pada pukul 10.45 WIB setiap harinya, dan tambahan pada 17 April 2019 pada pukul 13.45 WIB. Yuk, ajak keluarga kamu lihat serunya pesta demokrasi dalam air ini!

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas