Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Promo Ramadan Kareem di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Marhaban Ya Ramadan. Bulan suci Ramadan tinggal hitungan hari dan dalam menyambut bulan suci Ramadan, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebaga

Editor: Content Writer
zoom-in Promo Ramadan Kareem di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim
Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Marhaban Ya Ramadan. Bulan suci Ramadan tinggal hitungan hari dan dalam menyambut bulan suci Ramadan, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadan. Ciptakan suka cita Ramadan bersama keluarga, kerabat maupun rekan kerja Anda untuk berbagi momen yang mengesankan di bulan penuh suka cita ini.

Chef Leader Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Chef Julia akan menyajikan hidangan Nusantara selama Ramadan dengan menyajikan cita rasa khas Nusantara kepada tamu tercinta. Chef Julia menyajikan berbagai hidangan diantaranya Ikan Sambal Matah, Soto Medan dan Lontong Cap Go Meh.

Hidangan buffet buka puasa tersedia dengan harga IDR. 150.000 ++ per pax dan nikmati keuntungan diskon 20% untuk reservasi sebelum 7 May 2019 dengan minimal 10 Pax. Buffet ini menghidangkan lebih dari 50 item menu dan akan didominasikan dengan “Jajanan Pasar Tradisional”. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019. Buat momen terbaik Anda di bulan Ramadan ini bersama orang terdekat, keluarga ataupun rekan kerja Anda dengan pengalaman acara buka puasa di Great Room restoran berlokasi di level lobby.

Promo lain yang kami tawarkan adalah promo Ramadan Staycation IDR. 750.000 nett/pax yang akan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Promo ini termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 pax, Tajil dan 1 jam tradisional massage. Promo ini berlaku hanya di akhir pekan di bulan Mei – Juni dan periode reservasi mulai dari 24 April sampai dengan 2 Juni.

 “Staff hotel kami dengan senang hati akan membantu membuat acara Ramadan Anda berkesan dan akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman selama bulan Ramadan ini,” ujar General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, Koko Baskoro.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas