Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Restoran Ini Beri Pizza Jumbo Gratis Bagi Pelanggan yang Mau 'Menyingkirkan' Smarthphone-nya

Curry Pizza Company, sebuah restoran pizza di Fresno, California yang menawarkan kepada pelanggan sebuah penawaran “Talk to Each Other Discount”.

Restoran Ini Beri Pizza Jumbo Gratis Bagi Pelanggan yang Mau 'Menyingkirkan' Smarthphone-nya
KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia
Tips Sederhana Membuat Pizza Agar Jauh Lebih Sehat. 

TRIBUNNEWS.COM - Kecanduan smartphone yang dialami orang akhir-akhir ini semakin parah.

Hal ini membuat sebuah restoran menawarkan pelanggan makanan gratis jika mereka setuju untuk berpisah dengan perangkat genggam selama waktu makan mereka.

Ialah Curry Pizza Company, sebuah restoran pizza di Fresno, California yang menawarkan kepada pelanggan sebuah penawaran “Talk to Each Other Discount”.

Penawaran ini mengharuskan pelanggan mengunci ponsel dan menjauhkannya ketika mereka berada di restoran dan hanya berbicara dengan orang di sekitarnya selama makan.

Diskon hanya berlaku untuk grup yang terdiri dari empat orang atau lebih dan semuanya harus membawa smartphone yang berfungsi normal.

Jika mereka memenuhi syarat untuk penawaran ini, pengunjung akan menerima pizza ukuran besar gratis yang dapat mereka nikmati pada kunjungan berikutnya.

Hadiahnya juga bisa diberikan sebagai sumbangan kepada para tunawisma di pusat kota Fresno.

"Tujuan kami adalah membuat keluarga/teman berhenti menggunakan ponsel mereka sambil makan dan berbicara satu sama lain dan berkomunikasi lebih banyak," tulis Curry Pizza Company di Facebook mereka.

"Jika kamu tertarik, kamu bisa menerima pizza besar gratis (per grup) pada kunjungan berikutnya (harus setidaknya 24 jam) atau kamu dapat menyumbangkan pizza besar gratis itu kepada yang membutuhkan. Kami menyumbangkan pizza untuk para tunawisma di pusat kota Fresno setiap bulan, jadi kami akan menambahkan pizza donasimu bersama dengan banyak orang lain atau kamu bisa melakukannya sendiri," lanjut tulisan dalam postingan tersebut.

Rekan pemilik restoran pizza, Varinder Malhi mengatakan kepada FOX News bahwa dia terinspirasi memberi diskon dengan penggunaan teleponnya sendiri.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizky Tyas Febriani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas