Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peluang Bisnis Minuman Herbal Mint Milk Tea ‘NINE’ yang Lagi Nge-Hits

meski telah populer di sejumlah negara, ternyata investasi awal memasarkan produk NINE ini sangatlah terjangkau

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Peluang Bisnis Minuman Herbal Mint Milk Tea ‘NINE’ yang Lagi Nge-Hits
HO/IST
Herbal Mint Milk Tea NINE. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya Thai Tea, belakangan industri minuman kekinian juga diramaikan dengan kehadiran minuman Bubble Tea yang merupakan minuman hits khas asal Taiwan yang terbuat dari teh susu dengan isian bubble hitam kenyal.

Bicara tentang bubble tea, di Amerika belakangan ini viral pengembangan minuman tersebut.

Berbeda dari bubble tea pada umumnya, Bubble Tea Pei Pa Koa disajikan dengan cara yang berbeda, di mana menggabungkan bubble tea dengan sirup herbal rasa mint asal China, yakni Nin Jiom Pei Pa Koa.

Di Amerika sendiri Pei Pa Koa cukup populer sebagai sirup obat tradisional yang dianggap ampuh atasi batuk dan masalah tenggorokan lainnya.

Populer di Amerika, minuman bubble tea Pei Pa Koa ini juga saat ini mulai hits di Singapura yang dikenal dengan istilah 'Herbal Mint Milk Tea'. Tampak antrian panjang di setiap kedai yang menjual produk minuman kekinian tersebut.

Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa minuman Bubble Tea Pei Pa Koa atau Herbal Mint Milk Tea ini sangat disukai dan nikmat pastinya.

Tak hanya nikmat diteguk, minuman ini sudah tentu nikmat pula dijadikan invetasi bisnis yang prospektif, yakni dengan memasarkan produk tersebut di Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Namun, muncul kembali pertanyaan apa dan bagaimana memulai memasarkan minuman ini?.

Di Indonesia ternyata sudah ada perusahaan atau brand ‘NINE’ yang membuka kemitraan bagi siapa saja yang ingin memasarkan produk minuman herbal ini.

Rahma selaku Manager Marketing menyebut, meski telah populer di sejumlah negara, ternyata investasi awal memasarkan produk NINE ini sangatlah terjangkau, yakni senilai Rp 10 juta untuk paket lengkap siap berjualan.

"Masih dalam suasana Lebaran, NINE memberikan promo diskon khusus hingga 50%. Atau dengan kata lain, paket lengkap NINE Bubble Tea Pei Pa Koa ini bisa didapatkan dengan harga 4,9 juta rupiah.Promo Lebaran NINE ini hanya berlaku higga akhir Juni 2019," katanya.

Tertarik untuk bergabung menjadi mitra? Anda bisa menyimak informasi lanjutan di akun Instagram @waralabanine kemudian juga bisa melalui kontak 0822-1323-0303.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas