Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liburan ke Belgia dengan Paspor Anaknya, Ibu Ini Berhasil Lolos dari 3 Pos Pemeriksaan

Kejadian ini terjadi ketika Anita tidak sengaja mengambil paspor anaknya dan baru menyadari ketika sampai di Pelabuhan Dover

Liburan ke Belgia dengan Paspor Anaknya, Ibu Ini Berhasil Lolos dari 3 Pos Pemeriksaan
Triangle News
Anita Turner 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu yang berasal dari Inggris, Anita Turner mengaku berhasil melewati tiga pos pemeriksaan keamanan selama liburan ke Belgia.

Mengutip dari metro.co.uk, kejadian ini terjadi ketika Anita tidak sengaja mengambil paspor anaknya dan baru menyadari ketika sampai di Pelabuhan Dover, Kent, Inggris.

Menyadari dirinya salah membawa paspor, Anita tetap memutuskan untuk melanjutkan perjalanan bersama teman-temannya dan melihat apakah petugas keamanan perbatasan akan melihat perbedaan dalam usia atau nama.

Dan alangkah terkejutnya, ibu dua anak itu lolos dari pos pemeriksaan keamanan perbatasan.

Anita mengatakan, "Kami pergi ke dermaga di pagi hari. Teman saya memperhatikan bahwa saya memiliki paspor yang salah ketika dia akan menyerahkannya kepada seorang wanita di stan pembelian tiket,"

"Saya pikir itu akan menjadi akhir dari perjalanan, saya merasa tidak enak karena saya yang mengemudikan kendaraan. Tetapi saya memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanan meskipun saya tahu tidak akan berhasil," jelas Anita.

"Tapi luar biasa, wanita di stan pembelian tiket menerima dan hanya memberi tahu kami jalur mana yang harus dilalui," lanjutnya.

Akhirnya, Anita bersama teman-temannya naik feri pukul 09.25 ke Calais pada 19 Januari 2019 sebelum akhirnya pergi ke Adinkerke di Belgia Barat.

Pada perjalanan pulang di hari yang sama pukul 15.20, Anita lolos dari seorang petugas keamanan saat melakukan check-in dan kontrol paspor.

Namun, dirinya yakin bahwa dia akan ditangkap dalam perjalanan kembali ke Inggris.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sinta Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas