Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya?

Rehat sejenak dari rutinitas kerja, mengapa tidak? Tiap harinya kamu menghabiskan waktu di belakang laptop, pastinya otak butuh istirahat. Rencana lib

Editor: Content Writer
zoom-in Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya?
Shutterstock
Diundang jadi pendamping pengantin di hari kamu cuti, bagaimana nih? 

TRIBUNNEWS.COM – Rehat sejenak dari rutinitas kerja, mengapa tidak? Tiap harinya kamu menghabiskan waktu di belakang laptop, pastinya otak butuh istirahat. Rencana liburan ke Bali akhirnya diatur jauh-jauh hari.

Tidak cuma itinerary perjalanan yang dipersiapkan secara matang, tiket pesawat juga sudah di tangan. Eits, siapa sangka sohib kamu sedari kecil mendadak kirim undangan pernikahan? Ia bahkan mengundang kamu sebagai pendamping pengantin!

Sayangnya, tanggal pernikahan jatuh tepat di waktu cuti. Bayangkan deh betapa galaunya kamu!

Si pengantin adalah sahabat kamu dan pastinya setelah menikah, waktu nongkrong akan semakin jarang. Tapi, kamu sudah membeli tiket dan terpaksa menomboki fee sebesar 25% jika melakukan pembatalan tiket.

Menjawab kegalauan kamu, kini tiket.com hadir dengan fitur Tiket Anti Galau yang memberikan jaminan refund 100% dari harga tiket yang dibayarkan. Liburan ke Bali pun bisa kamu tunda sampai bertemu waktu yang tepat!

Niat Liburan Tapi Sohib Mendadak Nikah, Pilih Yang Mana Ya? tiket.com

Lalu, bagaimana caranya mengaktifkan Tiket Anti Galau?

Buka aplikasi tiket.com

BERITA TERKAIT

Perlu diketahui, fitur Tiket Anti Galau hanya bisa dilakukan melalui aplikasi tiket.com. Segera unduh aplikasinya di Google Play ataupun App Store sehingga memudahkan kamu menggunakan keuntungan ini!

Pesan tiket pesawat

Selanjutnya, pesan tiket seperti biasa. Tiket Anti Galau ini hanya bisa kamu dapatkan dari setiap rute penerbangan domestik di seluruh Indonesia.

Pada aplikasi tiket.com, pilih bagian “Pesawat”. Kemudian dari situ kamu bisa pilih rute penerbangan, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan kelas kabin. Kalau sudah, selanjutnya klik “Cari Penerbangan”.

Aktifkan tombol Tiket Anti Galau

Pada halaman pencarian penerbangan, di bagian atas kamu akan melihat tombol untuk mengaktifkan Tiket Anti Galau. Aktifkan tombolnya untuk memperbaharui harga tiket pesawat menjadi Tiket Anti Galau. Selanjutnya kamu bisa melanjutkan proses pembelian tiket pesawat seperti biasa.

Kamu juga berhak membatalkan pesanan apabila suatu hari berhalangan untuk terbang. Kamu hanya memperhatikan beberapa hal berikut:

  • Untuk mendapat refund 100%*, pengajuan pembatalan tiket pesawat harus dilakukan selambat-lambatnya 4 jam sebelum jadwal keberangkatan yang tertera di tiket pesawat saat pemesanan.
  • Jika pengajuan dilakukan kurang dari 4 jam dari jadwal penerbangan, maka pengguna mendapat refund hingga 20% dari harga tiket pesawat yang dipesan.

Mudah sekali bukan? Dengan Tiket Anti Galau ini, enggak perlu lagi galau datang ke pernikahan sohib kamu! Kamu bisa membeli tiket pesawat untuk liburan berikutnya sembari menunggu uang refund masuk ke rekening. Teman kamu senang, liburan pun jalan terus.

mau ke mana? Anti Galau ada tiketnya!

*syarat dan ketentuan berlaku

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas