Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gandeng Keluarga Jenderal Soedirman Kembangkan Resto Teras Istana

Di resto ini menyediakan 8 makanan dan 8 minuman yang diklaim terenak dan bahan bakunya semua organik yang berasal dari tambak ikan dan udang sendiri

Gandeng Keluarga Jenderal Soedirman Kembangkan Resto Teras Istana
ist
Vidi Aldiano dan Vadi Akbar membuka resto Teras Istana, yang menyediakan menu makanan kesukaan Presiden dan Wakil Presiden yang masih menjabat dan yang telah jadi mantan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak banyak yang tahu, Vidi Aldiano bersama keluarga besarnya telah merintis usaha kuliner bernama Resto Teras Istana.

Uniknya, menu yang ditawarkan merupakan menu kesukaan presiden, wakil dan para mantan Presiden/Wakil.

"Jadi, kalau makan di sini, serasa kita makan di Istana Merdeka," ujar Vidi Aldiano dalam keterangannya di Jakarta belum lama ini.

Vidi menyatakan, belum lama ini pihaknya membuka cabang rumah makan di Gedung Menara Telkom Jalan Gatot Subroto Jakarta.

"Untuk mengembangkan resto ini, kami kerjasama dengan Keluarga Jenderal Soedirman yang diwakili oleh Pak Ganang Soedirman," ujar Vadi Akbar mendampingi ayahnya Harry Kiss.

Di resto hasil kerjasama ini nantinya akan dilengkapi barang pernak pernik milik pahlawan nasional dan tokoh-tokoh nasional.

"Barang-barang itu nantinya akan kami pajang di resto kami. Sekarang kami sedang mengumpulkan," ujar Ganang Soedirman yg merupakan cucu Panglima Besar Jend Soedirman.

Yang spesial, restoran ini diresmikan oleh istri mantan wakil Presiden RI, Tuti Sutiawati Sutrisno.

"Kami diberi buku masakan kegemaran Pak Try Sutrisno saat kami berkunjung ke rumah beliau dan bertemu dengan Tuti Sutiawati Sutrisno. Kami senang resto ini diresmikan oleh beliau," sambung Ganang Soedirman.

Selain menyediakan makanan kegemaran presiden dan wakil presiden yang masih menjabat dan sudah mantan, di resto ini menyediakan 8 makanan dan 8 minuman yang diklaim terenak dan bahan bakunya semua organik yang berasal dari tambak ikan dan udang sendiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas