Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayam Geprek Anti Mainstream dengan Aneka Sambal Buah

Bisa dikatakan bahwa ayam geprek menara adalah pelopor dan satu satunya ayam geprek yang menggunakan sambal buah

Ayam Geprek Anti Mainstream dengan Aneka Sambal Buah
istimewa
Grepek ayam menara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olahan ayam sekarang banyak di gemari oleh semua kalangan. Mulai dari ayam goreng, ayam crispy, ayam saus barbeque, ayam pedas dan olahan ayam yang lainnya.

Produk olahan daging ayam salah satu potensi yang dapat di kembangkan bagi para peternak ayam dan pengusaha ayam sehingga dapat meningkatkan nilai tambah ekonomi.

Nilai tambah ekonomi bagi perusahaan adalah untuk menambahkan tingkat keuntungan tanpa adanya penambahan modal kembali.

Nilai tambah ekonomi juga mendorong manajemen untuk berfokus pada proses dalam perusahaan yang menambah nilai dan mengeliminasi aktivitas yang tidak menambah nilai.

Perhitungan Nilai tambah ekonomi suatu perusahaan merupakan proses yang kompleks dan terpadu karena perusahaan harus menentukan terlebih dahulu biaya modalnya.

Siapa sih yang gak tau ayam goreng krispy ? Semua orang pasti tau , ayam goreng krispy merupakan salah satu olahan makanan yang hampir diminati semua orang.

Baca: Ibunda SBY Meninggal di Usia 87 Tahun, Sebelum Dimakamkan Akan Disemayamkan di Cikeas

"Pengembangan dari ayam goreng krispy ini adalah ayam geprek, seperti bisnis waralaba ayam geprek dari Ayam Goreng Menara ini," kata Rahma,  Marketing Ayam Greprek Menara di Jakarta belum lama ini.

Ayam Goreng Menara adalah bisnis kuliner yang menggunakan bahan dasar daging ayam yang diolah dengan bumbu-bumbu rahasia dan dengan kesegaran sambal khas yang belum ada sebelumnya.

Bisa dikatakan bahwa ayam geprek menara adalah pelopor dan satu satunya ayam geprek yang menggunakan sambal buah.

Sambal dengan buah buah pilihan seperti sambal sari nanas yang menggunakan nanas pilihan yang dipadukan dengan sambal korek ala ayam geprek menara sehingga rasa khas Ayam Grepek Menara  menjadi ngangenin karena tidak ditemukan di waralaba ayam geprek lainnya.

Ayam geprek menara juga mempunyai varian sambal pencit yang menggunakan kombinasi mangga muda sebagai pelengkapnya.

Selain sambal sambal sari nanas dan sambal pencit, ayam geprek juga menyajikan sambal strawberry, sambal blimbing wuluh, sambal apel dan akan ditambah menu menu baru secara berkala dengan buah buah lainnya. Selain itu lalapannya juga unik karena menggunakan sayur crispy. Salh satunya adalah KANGKUNG KREMES, ini cocok sekali menjadi pereda pedasnya sambal buah dari ayam geprek menara.

Baca: Sepanjang Perjalanan dari Aceh ke Medan, Pedagang Ayam Cabuli Pacarnya yang Masih SMP

Waralaba Ayam Grepek Menara merupakan salah satu peluang usaha yang kekinian karena desain gerobaknya yang eye catching dan kemasannya menggunakan paper box yang kekinian.

Nanti franchise ayam geprek menara ini menambah menu menu baru yang kekinian sehingga menunya tidak hanya ayam geprek dengan sambal buah yang super pedas, tapi ada juga menu kekinian CHICKEN WINGS yang masih dirahasiakan topping toppingnya. Tunggu tanggal mainnya ya.., Ungkap 

Bulan ini franchise ayam geprek menara memberikan PROMO SEPTEMBER CERIA sebesar Rp 2,5 Juta  jadi paket usaha franchise ayam geprek menara yang sebelumnya Rp 10 juta , kini bisa didapat hanya dengan Rp 7,5 juta saja sudah termasuk booth yang kekinian.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas