Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Alasan Pemesanan Tiket Kereta Api Online Alami Gangguan

Pemesanan tiket kereta api secara online melalui aplikasi KAI Access, Web KAI, serta channel penjualan resmi KAI lainnya mengalami gangguan.

Ini Alasan Pemesanan Tiket Kereta Api Online Alami Gangguan
maizaariadi.com
KAI Access. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemesanan tiket kereta api secara online melalui aplikasi KAI Access, Web KAI, serta channel penjualan resmi KAI lainnya pada hari Senin (2/9/2019) lalu mengalami gangguan.

Akibat dari gangguan tersebut, pemesanan tiket kereta api secara onlinepun tidak bisa dilakukan, sehingga mendapatkan sorotan dari warganet yang hendak memesan tiket kereta.

Beberapa orang juga mengeluhkan gangguan sistem pemesanan tiket kereta api ini dengan me-mention akun resmi Twitter PT @KAI121.

Atas gangguan dari pemesanan tiket kereta api secara online itupun, melalui akun Twitternya KAI meminta maaf dan menjelaskan alasan terjadinya gangguan tersebut.

 Cara Menuju Banyuwangi dari Jakarta, Bisa Naik Pesawat, Bus, dan Kereta Api

 5 Alasan Kenapa Kereta Api di Eropa Lebih Diminati daripada Pesawat

Gangguan sistem pemesanan tiket kereta api secara online tersebut dikarenakan tingginya traffic yang masuk ke database dari Rail Ticketing System.

Sehingga terjadi hambatan pemesanan tiket kereta api baik pemesanan yang dilakukan di stasiun maupun secara online.

TONTON JUGA


Akibatnya pelayanan kepada penumpang seperti proses check-in. boarding, dan penjualan tiket go-show dilakukan secara online.

Pembelian tiket secara online melalui KAI Access, Web KAI, serta channel penjualan resmi KAI lainnya juga mengalami gangguan.

VP Publick Relation KAI Kuswoyo, mengungkapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi kepada pelanggan KAI.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ambar Purwaningrum
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas