Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiket Pesawat Murah ke Penang Harga Mulai Rp 700 Ribuan

Bagi kamu yang sudah merencanakan liburan akhir pekan ke Malaysia, ada rekomendasi tiket pesawat murah ke Penang yang bisa jadi pilihan.

Editor: Rizky Tyas Febriani
zoom-in Tiket Pesawat Murah ke Penang Harga Mulai Rp 700 Ribuan
Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali
Pesawat Citilink rute Bandara Soekarno-Hatta (CGK)-Yogyakarta International Airport (YIA) terparkir seusai mendarat dengan sukses dalam proving flight atau penerbangan uji coba take off dan landing di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Kamis (2/5/2019). Pesawat Citilink yang tidak membawa penumpang tersebut melakukan uji coba bandara sebelum Bandara YIA mulai beroperasi secara komersial pada 6 Mei mendatang. Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi kamu yang sudah merencanakan liburan akhir pekan ke Malaysia, ada rekomendasi tiket pesawat murah ke Penang yang bisa jadi pilihan.

Tiket pesawat murah ke Penang ini dibanderol mulai dari Rp 700 ribuan per tiket.

Dilansir TribunTravel dari situs pemesanan Traveloka, tiket pesawat murah ke Penang memiliki jadwal penerbangan untuk per hari Jum'at (20/9/2019).

Tiket pesawat murah ke Penang memiliki jadwal penerbangan langsung dan sekali transit di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Baca selengkapnya >>>

Baca: 7 Bakso Enak di Bandung, Segar Kuah Kaldu dan Tetelannya Menggugah Selera Makan

Baca: 7 Soto Enak di Jakarta untuk Sarapan, Icip Segar Gurihnya Soto Ceker Apjay

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas