Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Jadi Epic Liburan Bersama Traveloka Epic Sale

Dari mimpi yang ada, kini saatnya Anda wujudkan mimpi jalan-jalan karena Traveloka sebentar lagi akan mengadakan Epic Sale.

Editor: Content Writer
zoom-in Bikin Jadi Epic Liburan Bersama Traveloka Epic Sale
Traveloka

Semakin bertambahnya usia, biasanya daftar mimpi seseorang semakin bertambah. Meski sudah banyak yang dicentang, beberapa yang penting mungkin belum sempat diwujudkan karena keterbatasan biaya. Dari mimpi yang ada, kini saatnya Anda wujudkan mimpi jalan-jalan karena Traveloka sebentar lagi akan mengadakan Epic Sale.

Sukses mewujudkan mimpi banyak orang untuk jalan-jalan di bulan April lalu, Traveloka kembali menghadirkan program Epic Sale ke tengah masyarakat.

Sebagai salah satu agen travel online terpercaya di Tanah Air, Traveloka menghadirkan promo ini mulai tanggal 25 September pukul 08.00 WIB hingga tanggal 29 September untuk memperkaya kehidupan para pelanggan dengan berbagai pengalaman tanpa batas. Pengalaman tanpa batas tersebut salah satunya tentu berupa mewujudkan mimpi jalan-jalan ke berbagai destinasi yang belum pernah Anda tengok.

Potongan harga gila-gilaan, bisa terbang dan menginap murah di mana saja
Dalam program Epic Sale, Traveloka bikin jadi epic potongan harga tak hanya satu-dua persen, tapi hingga 80 persen. Siapa saja bisa menikmati promo hotel Traveloka atau diskon tiket pesawat terbang hingga jutaan rupiah.

Jadi, tak  perlu berpikir dua kali untuk staycation akhir pekan lebih sering atau jalan-jalan ke berbagai destinasi. Satu tips rahasia, produk hotel dengan promo terbaik ditandai dengan label “Epic!” berwarna merah. Selain itu, untuk promo diskon hotel terbaik, coba cek tanggal check in di luar peak season.

Promo Traveloka yang spesial ini juga berlaku untuk produk unggulan Traveloka lainnya, seperti airport transfer, tiket bus dan shuttle, rental mobil, Eats, dan Xperience.

Liburan lebih sering tak perlu nabung dulu
Menariknya, Traveloka menghadirkan promo Epic Sale dari Traveloka tanpa banyak syarat dan ketentuan. Anda bisa menggunakan promo ini untuk tujuan mana saja, dengan waktu check in yang cukup lama.

BERITA TERKAIT

Tentunya, promo ini menjadi jalan keluar untuk Anda yang sudah lama memimpikan liburan ke berbagai destinasi impian atau sekedar ingin lebih sering staycation selama akhir pekan. Tanpa perlu nabung dulu, Anda bisa memesan segala kebutuhan liburan atau staycation dengan sangat terjangkau dan mudah.

Traveloka Epic Sale tawarkan pameran travel yang berbeda
Kali ini, Traveloka juga hadirkan offline experience melalui sebuah event akbar pameran travel bernuansa seni instalasi. Pameran yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka mulai dari tanggal 25 sampai 29 September 2019 ini mengusung konsep “Around the World” untuk menginspirasi pelanggannya dalam mewujudkan impian mengeksplorasi pengalaman baru di berbagai destinasi indah dunia.

Traveloka Epic Sale yang hadir di Kota Kasablanka tak hanya tampilkan seni instalasi yang sangat indah untuk dipotret. Acara ini juga menghadirkan tontonan musik dari penyanyi top sekelas Reza Artamevia, Maliq & D’Essentials, Mocca & Ardhito, dan HIVI!, serta talkshow bermanfaat yang memberikan inspirasi perjalanan.

Menariknya lagi, pengunjung yang datang ke Kota Kasablanka dapat berburu kupon diskon tambahan yang nantinya bisa digunakan dalam Epic Sale. Tersedia pula aneka permainan menarik berhadiah merchandise, seperti Human Claw Machine dan Shoot the Prize.

Epic Hour berikan diskon lebih besar

traveloka

Demi mewujudkan mimpi setiap orang untuk bisa jalan-jalan super murah, Traveloka juga menambahkan program Epic Hour dalam promo Epic Sale dari Traveloka kali ini.

Epic Hour merujuk pada jam khusus di mana diskon akomodasi di Traveloka menjadi lebih besar lagi. Selama satu jam, pada pukul 12.00 – 13.00 di tanggal 25-28 September, Traveloka menawarkan diskon hingga maksimal 80% khusus produk akomodasi (hotel, vila, dan apartemen) yang berlabel” EPIC!”. Kapan lagi bisa menginap di hotel mewah dengan harga di bawah satu juta kalau tidak ikut Epic Sale Traveloka?

Traveloka lagi-lagi membuktikan bahwa semua orang bisa mewujudkan mimpi jalan-jalannya yang belum kesampaian dengan berbagai pilihan produk terbaik berharga murah. Kini, saatnya Anda wujudkan mimpi itu dalam Traveloka Epic Sale tanggal 25 – 29 September 2019 nanti. #bikinjadiepic

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas