Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesta Belanja Online 10.10, Hal yang Wajib Diketahui hingga Tips Berburu Promo Hemat

Jika kehabisan dan terlambat di pesta belanja 9.9 lalu, masih ada pesta belanja 10.10 yang akan segera hadir di bulan Oktober 2019

Editor: Putradi Pamungkas
zoom-in Pesta Belanja Online 10.10, Hal yang Wajib Diketahui hingga Tips Berburu Promo Hemat
insideretail.hk
Ilustrasi betapa mudahnya berbelanja online 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang akhir tahun akan banyak pesta belanja di dunia online yang dirayakan secara bergantian setiap bulannya.

Biasanya, pesta ini berlangsung mulai September hingga Desember dan jatuh pada tanggal-tanggal cantik seperti 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12.

Pesta belanja ini tentu telah dinanti-nanti karena memberikan kesempatan berbelanja aneka kebutuhan dan barang impian dengan harga murah.

Jika kehabisan dan terlambat di pesta belanja 9.9 lalu, masih ada pesta belanja 10.10 yang akan segera hadir di bulan Oktober 2019.

CupoNation berkolaborasi dengan Shopee untuk membantumu dalam mengenal lebih dalam tentang pesta belanja online yang dirayakan di Indonesia, mari simak ulasannya lebih lanjut.

Perbandingan pesta belanja online pada Shopee di tahun 2018

Berdasarkan volume penelusuran kata kunci 10.10 di tahun 2016 hingga 2018 terdapat kenaikan yang signifikan, dimana volume penelusuran di tahun 2017 mengalami peningkatan cukup tajam yakni 58,24 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Di tahun 2018 hasil volume penelusuran kembali mengalami peningkatan, yakni 9 persen lebih tinggi dari hasil volume penelusuran di tahun 2017.

Hal ini berarti jumlah masyarakat yang menaruh minat pada pesta belanja 10.10 di Indonesia kian bertambah dan popularitasnya semakin meningkat.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Shopee, ada beberapa hal menarik tentang perbandingan pesta belanja online pada puncak kampanye dari beberapa pesta belanja yang diselenggarakan tahun lalu.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas