Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tahun Baruan Nggak Mesti ke Luar Negeri, Staycation Aja!

Sudah punya rencana tahun baruan ke mana? Kalau belum, nggak perlu khawatir. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan.

zoom-in Tahun Baruan Nggak Mesti ke Luar Negeri, Staycation Aja!
Bahrain Confidential
Ilustrasi staycation. 

TRIBUNNEWS.COM – Sudah punya rencana tahun baruan ke mana? Kalau belum, nggak perlu khawatir. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan.

Untuk menikmati momen-momen akhir tahun pun tidak selalu harus bepergian ke luar negeri, cukup habiskan waktu bersama teman atau keluarga di dalam kota. Kamu bisa melakukan staycation di hotel terdekat, tentunya dengan berbagai fasilitas lengkap. Seperti kolam renang, spa, gym, dan playground untuk kamu yang berlibur dengan anak kecil.

Tertarik staycation menjelang tahun baru? Ini rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan:




Rileksasi di spa

Hal pertama yang harus kamu lakukan setibanya di hotel adalah rileksasi. Gunakan fasilitas mewah ini jika hotel menyediakan. Kamu bisa habiskan waktu bersama teman atau keluarga, untuk menenangkan pikiran sejenak dari rutinitas.

Bareng teman-teman, pilih paket perawatan tubuh agar kamu tampil lebih fresh di malam tahun baru. 

Shopping ke mall

BERITA TERKAIT

Malam tahun baru, hotel-hotel biasanya mengadakan perayaan besar-besaran bersama para tamu. Jangan ketinggalan, pastikan kamu mengenakan pakaian pesta yang elegan. 

Belum punya? Nah, enaknya staycation kamu enggak perlu merasa terburu-buru belanja. Hotel di perkotaan biasanya dekat dengan pusat perbelanjaan. Kamu bahkan sempat  untuk menikmati makanan enak di restoran kesukaanmu.

traveloka-181119-1

Nobar di bioskop 

Sambil nungguin pesta tahun baru tengah malam nanti, kamu bisa nobar (nonton bareng) teman-teman atau keluarga di bioskop. Seru banget kan bisa nonton film horor atau komedi bareng-bareng? Kalaupun tidak mau nonton, kamu bisa habiskan waktu bermain escape room atau VR (virtual reality) di mall.

Pesta tengah malam

Saatnya berpesta menyambut tahun baru! Selain meriah, hotel-hotel pastinya juga menyajikan santapan yang sedap. Pesta kembang api dijamin lebih mengasyikan.

Bagaimana tertarik menghabiskan tahun baru di ibu kota? Kalau ya, segera pesan hotel dari sekarang supaya tidak penuh. Di Traveloka, kamu bisa menemukan ratusan hotel yang pas buat staycation. Cukup klik ‘Traveloka Hotel’, pilih area yang akan kamu kunjungi, dan tentukan tanggal menginap serta berapa kamar yang kamu butuhkan.

staycati height=

Tidak cuma hotel, Traveloka juga menyediakan villa dan apartment yang bisa dijadikan pilihan bersantai bersama keluarga. Staycation di weekend pun kini jadi lebih mudah karena banyaknya villa dan apartment yang bisa disewa harian.

Enggak perlu lagi bingung liburan kemana, selama bersama orang terdekat dan hotel yang nyaman, liburan jadi lebih menyenangkan.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas