Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nikmati Malam Tahun Baru Rasa 90-an di Yello Harmoni-Harris Vertu Harmoni

Belum ada agenda di malam tahun baru? Kehabisan ide untuk rencanakan pesta tahun baru yang asyik? Ingin merayakan pergantian tahun dan dapat tiket lib

Penulis: Sponsored Content
Editor: Content Writer
zoom-in Nikmati Malam Tahun Baru Rasa 90-an di Yello Harmoni-Harris Vertu Harmoni
Pixabay
Ilustrasi pesta tahun baru. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum ada agenda di malam tahun baru? Kehabisan ide untuk rencanakan pesta tahun baru yang asyik? Ingin merayakan pergantian tahun dengan cara unik? Yello Harmoni, berkolaborasi bersama Harris Vertu Harmoni, menawarkan pesta malam tahun baru meriah bertema 90-an untuk kamu.

Nikmati paket tahun baru Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party ala Yello Harmoni dan Harris Vertu Harmoni. Kamu bersama satu orang teman bisa menginap sekaligus dapat kesempatan berpesta tahun baruan di ballroom gedung hotel Yello Harmoni dan Harris Vertu Harmoni.

Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party ala Yello Harmoni dan Harris Vertu Harmoni
Ini dia Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party ala Yello Harmoni dan Harris Vertu Harmoni.

Apa saja yang dapat kamu dapatkan di Club 90’s New Year’s Eve Party?

Rasakan atmosfer pesta di ballroom megah dengan tema nostalgia tahun 90-an. Berbagai acara meriah dibuat khusus untukmu: pertunjukan sulap 90’s Corner with Street  Magician, Tarot Reader, Photo Booth, Face Painting, 90’s Time Travel Mood, pertunjukan 90’s Musical Theatre, dan berbagai game seru!

Baca: Jazz et La Mode at Vertu, Kolaborasi Unik Musik Jazz dan Fashion

Selain itu, semua aktivitas asyik dapat kamu nikmati sambil diiringi suguhan band spesial yang memainkan tembang hits 90-an, baik dari dalam maupun luar negeri. Ada pula dentuman musik DJ yang akan temani pesta semalam suntuk hingga tahun berganti.

Tunggu apa lagi? Yuk, hitung mundur 2020 bersama orang terdekat! Selain pesta seru di atas, akan ada beragam doorprize menarik yang sayang untuk dilewatkan, dengan hadiah utama voucher liburan gratis ke Thailand dan berbagai negara Asia Tenggara lainnya.

Bagaimana cara ikutan Club 90’s New year’s Eve  di Yello Hotel Harmoni dan Harris Vertu?

BERITA TERKAIT

Yuk, ajak satu orang yang paling spesial dalam hidupmu untuk menyaksikan pergantian tahun bersama. Untuk mengikuti Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party, tersedia paket New Year’s Eve di Harris Vertu atau Yello Hotel Harmoni dengan menginap selama 3 hari 2 malam.

Paket menginap 3 hari 2 malam di Yello Harmoni dibanderol seharga Rp 2.188.000,-. Sedangkan di Harris Vertu dibanderol seharga Rp 2.988.000,-.

Baca: Wok’N’Tok Restaurant, Surga Makanan di YELLO Hotel Harmoni Rilis Buffet Baru ala Indonesia

Dengan mem-booking paket menginap New Year’s Eve, kamu dan satu orang teman sudah bisa menikmati penuh acara utama Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party. Selain itu, kamu juga bisa puas melahap hidangan lezat Year-End Dinner Buffet diiringi musik live acoustic. Tersedia juga sarapan gratis selama 3 hari untuk dua orang, lengkap dengan berbagai sajian makanan ringan lezat.

Untuk menambah gegap gempita pesta, kamu juga akan mendapatkan glow stick dan noise maker gratis!

Yuk, ajak orang yang paling bermakna dalam hidupmu; tandai tanggal yang cocok untuk menginap di Yello Harmoni dan Harris Vertu Harmoni, seraya menikmati keseruan Club 90’s New Year’s Eve 2020 Party di malam tahun baru.

Info lebih lanjut, kunjungi yellohotels.com dan vertuhotels.com. Atau, bisa melalui WhatsApp ke 08111193556 untuk Yello Harmoni dan 08118683788 untuk Harris Vertu Harmoni. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas