Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut Desember dengan Christmas Tree Lighting Ceremony di Hotel Borobudur Jakarta

Bulan Desember telah tiba! Perayaan Natal dan Tahun Baru yang ditunggu-tunggu sudah dekat dan suasana liburan sudah terasa di mana-mana. Seperti tradi

Sambut Desember dengan Christmas Tree Lighting Ceremony di Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur
Christmas Tree Lighting Ceremony di Hotel Borobudur, Jakarta, mengundang para tamu hotel, klien, partner, rekan bisnis, dan media, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan Desember telah tiba! Perayaan Natal dan Tahun Baru yang ditunggu-tunggu sudah dekat dan suasana liburan sudah terasa di mana-mana. Seperti tradisi dari tahun ke tahun, Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony dengan mengundang para tamu hotel, klien, partner, rekan bisnis, dan media pada Selasa (26/11/2019).

Harmoni yang indah dari paduan suara anak-anak membuka acara Christmas Tree Lighting Ceremony dan setelah sambutan hangat dari James Costa, General Manager Hotel Borobudur Jakarta, semua Kepala Departemen mendampingi General Manager menyalakan lampu dari Pohon Natal raksasa di tengah lobi utama hotel sebagai simbol dibukanya perayaan Festive bulan Desember di Hotel Borobudur Jakarta.

Acara Christmas Tree Lighting Ceremony kemudian dilanjutkan dengan menyuguhkan berbagai hidangan yang telah dipersiapkan oleh tim dapur Hotel Borobudur Jakarta sembari berkumpul dan saling menebarkan kebahagiaan di hari istimewa.

Baca: Nikmati Malam Tahun Baru ala Timur Tengah di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Tema Natal di hotel tahun ini adalah Magical Christmas Land yang terinspirasi dari para kurcaci yang dikenal sebagai pembantu Sinterklas. Memasuki hotel, sulur-sulur pohon yang membentuk gerbang di depan pintu masuk utama dengan kurcaci bertengger menyambut para tamu. Di lobi utama, terdapat pabrik permen kurcaci yang unik dengan Pohon Natal raksasa di area Grand Stairs. Apabila Anda tertarik, coba temukan para kurcaci yang tersebar di seluruh area hotel!

Tema Natal di hotel tahun ini adalah Magical Christmas Land
Tema Natal di Hotel Borobudur tahun ini adalah Magical Christmas Land.

Tidak ketinggalan, Anda dapat mengambil berbagai foto di beberapa sudut hotel, antara lain di area lengkungan kubah dekat lift tamu dimana terdapat sudut ruang keluarga yang nyaman dengan ornamen Natal, juga nikmati beragam kue di Borobudur Gourmet dimana Anda dapat masuk ke dalam rumah kue jahe berukuran manusia yang dibangun dari kue jahe asli oleh para Chef hotel. Pastikan Anda tidak melewatkan wanginya aroma kue jahe di dalam rumah kue jahe yang unik di Borobudur Gourmet.

Baca: 15 Tradisi Unik Natal di Berbagai Negara, Ada Puasa Daging di Iran hingga Makan KFC di Jepang

Ajak orang-orang yang Anda cintai untuk menikmati suasana Festive di setiap sudut Hotel Borobudur Jakarta dengan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan, serta mencicipi hidangan favorit di restoran pilihan Anda. Cari tahu lebih banyak mengenai promosi yang ditawarkan dengan menghubungi Festive Desk melalui telepon di (+62-21) 380 5555 ext. 73333/73334 atau email festive@hotelborobudur.com, dan kunjungi www.hotelborobudur.com.

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas