Tribun

Menyambut Natal 2019, PHM Hospitality Menggelar Program CSR untuk Berbagi Kasih Natal

Menyambut perayaan Natal 2019, PHM Hospitality bersama dengan beberapa unit hotel yang berada dibawah manajemennya.

Editor: Content Writer
Menyambut Natal 2019, PHM Hospitality Menggelar Program CSR untuk Berbagi Kasih Natal
PHM Hospitality
Program CSR PHM Hospitality untuk berbagi kasih Natal yang bertempat di Panti Asuhan Beriku Hati, Cisauk, Banten (20/12/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut perayaan Natal 2019, PHM Hospitality bersama dengan beberapa unit hotel yang berada dibawah manajemennya yakni THE BNB Kelapa Gading dan TAKES Hotel Jakarta - a PHM Collection, menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2019 yang bertempat di panti asuhan Beriku Hati, Cisauk, Banten.

Pada perayaan Natal kali ini tema yang diusung yakni “Berbagi kasih natal 2019” dan diharapkan dapat menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta memberikan kebahagian terhadap anak-anak yatim piatu, dan dapat memberikan senyuman dan motivasi untuk terus semangat dalam mencapai cita-cita yang diinginkan.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 yang di hadiri oleh 50 anak yatim piatu, dibuka dengan sambutan oleh Ibu Olvie, ketua pembina dari Panti Asuhan Beriku Hati, kemudian di lanjut dengan serangkaian acara seperti doa dan bernyanyi bersama, permainan bersama anak asuh, ramah tamah serta makan malam bersama dan di tutup dengan pemberian tali kasih kepada Yayasan Yatim Piatu Beriku Hati.

“Antusiasme para staf dan puluhan anak asuh ini menunjukkan keberhasilan jalannya acara ini. Dalam kegiatan ini kami berharap dapat memberikah hadiah terindah untuk mereka dalam menyambut perayaan hari raya Natal 2019 dan bisa menjadi motivasi untuk terus berbagi kasih dengan sesama” ujar Nadia Damayanti selaku Head of Marketing & Communication dari PHM Hospitality. (*)

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas