Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Band Hellogoodbye Siap Gelar Konser yang Berbeda di Jakarta Februari 2020

Tahun 2020 ini mungkin bukan jadi yang pertama untuk band Hellogoodbye datang ke Indonesia.

Band Hellogoodbye Siap Gelar Konser yang Berbeda di Jakarta Februari 2020
Hai Online/Reza Naidra
Band hellogoodbye. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2020 ini mungkin bukan jadi yang pertama untuk band Hellogoodbye datang ke Indonesia. Sebelumnya, Hellogoodbye sudah pernah menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 2010 dan 2013. 

Bila konser yang lalu mereka tampil di sebuah panggung besar, kali ini Hellogoodbye akan membawakan sesuatu yang berbeda.

Nah, buat para penggemar Hellogoodbye dari seluruh Indonesia, sebaiknya jangan sampai melewatkan konser uniknya yang satu ini. Nah, sebelum berangkat ke venue acaranya, yuk simak dulu beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang konser Hellogoodbye tahun 2020 ini.

Tampil di Acara Emo Night

Emo Night Jkt by Crowd Surfers merupakan acara musik yang sering menghadirkan banyak musisi top. Untuk tahun 2020, penyelenggara acara pun sudah mengonfirmasi akan mendatangkan Hellogoodbye sebagai salah satu bintangnya.

Band bergendre power-pop dari Amerika Serikat itu juga menjadi musisi internasional pertama yang tampil di acara ini. Emo Night Jkt by Crowd Surfers akan diadakan pada 7 Feburari 2020 di Rooftop Panhead, Radio Dalam, Jakarta.

Tiket pertunjukkan pun sudah dijual sekarang. Ada ada satu kategori tiket yang dijual dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp187.500. Harga yang sepertinya masih sangat terjangkau untuk band sekelas Hellogoodbye.

Tema Unik, Konsep Menarik

Rooftop Panhead yang menjadi venue acara memang tidak terlalu luas. Namun, hal itu yang dicari oleh penyelenggara acara supaya pengunjung yang datang bisa lebih akrab satu sama lainnya. 

Hal ini pun sangat disukai oleh semua personil Hellogoodbye sendiri. Mereka merasa ide ini cukup menarik dengan tampil di tempat terbuka.

Tema konsernya sendiri adalah “Gimme Some Living Room Tour”. Kamu yang hadir di sana pun akan benar-benar merasakan suasana layaknya ruang keluarga di rumah untuk berkumpul. Pengunjung pun akan dibuat nyaman dengan layout ruangan dan lagu-lagu yang dibawakan nanti.

Bukan hanya musik saja yang akan dibawakan oleh Hellogoodbye. Dari setiap tiket yang terjual, band ini akan berkontribusi untuk membantu lingkungan. Satu tiket yang terjual berarti akan ada satu pohon yang ditanam.

Lagu Hellogoodbye terbaik

Untuk menyegarkan kembali Hellogoodbye, ada baiknya kamu dengarkan kembali lagu-lagu hits mereka sekarang. Berikut beberapa lagu Hellogoodbye terbaik:

1. “Here (In Your Arms)”

2. “Finding Something to Do”

3. “Shimmy Shimmy Quarter Turn”

4. “S’Only Natural”

5. “(Everything Is) Debatable”

6. “When We First Met”

7. “Oh, It is Love”

8. “Baby, it’s Fact”

9. “I’ll Keep On Following You”

10. “I Saw It On Your Keyboard”

Selain itu, masih banyak lagi lagu-lagu kece dari Hellogoodbye lainnya yang enak untuk didengarkan. Tidak ada salahnya, memasukkan kembali lagi mereka ke dalam playlist musik harian kamu. Dijamin, mereka bisa mengubah mood kamu.

Berburu Tiket ke Jakarta

Bukan hanya tiket konsernya saja yang harus kamu cari, loh. Buat yang berada di luar kota, kamu juga harus mendapatkan tiket untuk datang ke Jakarta untuk bisa menonton penampilan Hellowgoodbye. Sebagai informasi, konser tersebut akan diadakan pada hari Jumat yang berarti menjelang akhir pekan.

Penerbangan ke Jakarta biasanya akan semakin padat saat akhir pekan. Dengan kata lain, kamu harus berburu tiket dari sekarang jika tidak mau kehabisan. Nah, coba cek harga tiket lion air terbaru ke Jakarta di Traveloka untuk tahu update harganya. Dapatkan tiketnya sekarang dan kamu akan lebih nyaman menonton konser Hellogoodbye.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas