Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Berburu Tiket Murah Nonton Konser Michael Buble di Australia

Meskipun Indonesia tidak masuk ke dalam daftar World Tour Michael Buble, Australia menjadi lokasi terdekat yang bisa dikunjungi.

Berburu Tiket Murah Nonton Konser Michael Buble di Australia
Hai-Online.com
Michael Buble. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik bagi penggemar Michael Buble! Meskipun Indonesia tidak masuk ke dalam daftar World Tour Michael Buble, Australia menjadi lokasi terdekat yang bisa dikunjungi. 

Para fans masih berkesempatan menyaksikan langsung pelantun lagu Haven’t Met You Yet ini di Sydney, Australia.

Diselenggarakan di lima kota di Australia dengan delapan pertunjukan, konser Michael Buble ini berlangsung mulai 4 – 21 Februari 2020. Bagi yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton, berikut ini tips yang perlu diperhatikan.

1. Cari informasi konser dan tiket

Saat ini penyelenggara konser dan penyanyi menggunakan media online dan sosial untuk memberikan segala informasi mengenai konser terkait.

Sebelum membeli tiket, perhatikanlah waktu dan tempat penyelenggaraan. Ini akan memudahkan kamu dalam membeli tiket pesawat dan penginapan nantinya.

Salah satu hal yang perlu disiapkan sebelum membeli tiket adalah pembuatan akun. Setiap membeli tiket online, buatlah akun di website penyelenggara resmi maupun tiket partner.

Sebelum membeli tiket, perhatikan pengisian data diri. Jangan sampai salah mengisi karena akan berdampak pada saat proses penukaran tiket.

2. Pilih posisi tempat duduk

Pada setiap konser, penonton akan dibagi ke dalam beberapa section yang membagikan letak atau posisi. Section yang berbeda tentu membuat harga tiket berbeda pula.

Semakin jauh posisi penonton dari panggung akan semakin murah. Posisi yang berada tepat di depan panggung akan lebih mahal dibandingkan dengan harga tiket lainnya.

Harganya bisa sangat jauh berbeda dengan section lain. Jika section yang diincar sudah habis, pastikan kamu sudah tahu posisi alternatif untuk menikmati penampilan idola.

3. Beli tiket dari penyelenggara resmi

Sebisa mungkin, hindari pembelian tiket konser dari calo. Belum tentu dapat harga tiket lebih murah meskipun membeli lewat calo tiket. Namun, ada banyak alasan yang membuat hal ini dilarang.

Selain ilegal, banyak hal-hal merugikan lainnya yang membuat pembelian konser lewat calo tiket dilarang. Sudah banyak korban dari calo tiket yang tertipu, terutama karena tiket yang dibeli ternyata palsu.

Jika harga di calo tiket bisa lebih murah, tetapi juga ada kemungkinan besar akan dirugikan. Untuk menghindari hal ini, pastikan membeli tiket secara legal lewat penyelenggara resmi atau tiket partner.

4. Pesan tiket pesawat dan penginapan

Demi menonton penyanyi idola di luar negeri, harga tiket pesawat dan penginapan menjadi hal yang paling diantisipasi. Tiket pesawat ke Sydney Australia bisa dibeli melalui beberapa online travel agent seperti Traveloka.

Tidak hanya tiket pesawat, penginapan juga bisa dicari lewat Traveloka. Pilihlah penginapan yang dekat dengan venue konser.

Harga tiket pesawat dan penginapan memang menjadi kekhawatiran karena harga yang biasanya mahal. Namun, ada banyak promo menarik jika membeli dari jauh-jauh hari.

Oleh karena itu, segera pesan tiket pesawat dan penginapan agar tidak kehabisan. Perlu diingat bahwa penonton yang akan datang untuk menonton dari luar negeri. Jadi, jangan sampai berebut dan kehabisan.

5. Menabung dan menyiapkan uang lebih

Menabung adalah hal yang wajib terlebih jika memiliki keinginan seperti menonton konser. Tahan diri dari segala godaan agar kamu tidak lagi belanja berlebihan, setidaknya sampai konser berlangsung.

Jika kamu seorang fans sejati, pasti kamu tertarik untuk membeli merchandise. Biasanya merchandise yang dijual tersedia dalam terbatas sehingga harganya pun cukup mahal.

Namun, bagi seorang fans ini adalah barang yang wajib untuk dibeli. Untuk berjaga-jaga siapkanlah uang lebih dengan menyiapkan tabungan sejak dini.

Jauh hari sebelum berangkat pastikan lagi barang bawaanmu. Gunakanlah pakaian dan sepatu senyaman mungkin agar tidak keluar biaya lebih untuk beli kebutuhan mendesak di Australia.

Sebelum berangkat periksa lagi tiket konser, tiket pesawat dan penginapan, serta dokumen paspor dan visa. Jika semuanya sudah siap, tinggal tunggu waktu menonton konser Michael Buble.(DAN)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas