Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

5 Negara dengan Jumlah Wisatawan Terbanyak yang Mengunjungi Indonesia

Badan Pusat Statistik (BPS) yang dikeluarkan pada Senin (3/2/2020) mencatat Malaysia menjadi wisatawan mancanegara (wisman) paling banyak ke Indonesia

5 Negara dengan Jumlah Wisatawan Terbanyak yang Mengunjungi Indonesia
Tribun Jateng /Hermawan Handaka
Dalam rangka memperingati hari batik nasional Kampoeng Batik Rejomulyo Semarang bekerja sama dengan PLN dan Pemerintah Kota Semarang mengadakan acara membatik dan mewarnai batik sepanjang 100 meter, Rabu (2/10). Sejumlah wisatawan mancanegara juga turut membatik dalam peringatan hari batik nasional tersebut. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dikeluarkan pada Senin (3/2/2020) mencatat Malaysia menjadi wisatawan mancanegara (wisman) paling banyak ke Indonesia pada 2019.

Malaysia kokoh di urutan pertama dengan jumlah kunjungan 2,98 juta wisman diiringi China, Singapura, Australia, dan Timor Leste.

Sementara itu, untuk perkembangan pariwisata kunjungan wisatawan mancanegara tahun 2019 mencapai angka 16,11 juta wisman.

Jika dibandingkan pada tahun 2018 yang sebelumnya 15,81 juta wisman, jumlah ini naik 1,88 persen. Baca selengkapnya --------->>>>>>

 7 Kelakuan Turis Bule Meresahkan di Bali Selama 2019, dari Mengamuk hingga Lecehkan Tempat Suci

 Viral Kisah Bule Prancis Nikahi Pemuda Asal Flores, Bertemu di Batam hingga Momen Pertemuan Unik

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Arif Setyabudi Santoso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas